Diminati Banyak Klub Eropa, Aurelien Tchouameni: Saya Tersanjung

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 10 Nov 2021, 20:30 WIB
Aurelien Tchouameni tak ingin pembicaraan media tentangnya mengganggu fokusnya.

Aurelien Tchouameni (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wonderkid AS Monaco Aurelien Tchouameni mengaku tersanjung telah dikaitkan ke banyak klub besar Eropa. Namun dia tak ingin hal tersebut mengalihkan fokusnya dalam bermain sepak bola.

Aurelien Tchouameni menjadi salah satu gelandang muda yang tengah banyak diperbincangkan belakangan. Namanya melejit kala dirinya mampu bermain apik bersama AS Monaco musim lalu, hingga membuatnya dipanggil Timnas Senior Perancis.

Sejumlah klub Premier League, seperti Manchester United, Liverpool serta Chelsea kemudian dirumorkan terpikat dengan penampilan gelandang 21 tahun itu.

Mengetahui dirinya tengah diminati banyak klub besar, bahkan Real Madrid dan Juventus juga kabarnya memantaunya, Tchouameni mengaku merasa tersanjung.

Kendati demikian, itu tak membuatnya lupa daratan. Dia tidak ingin hal tersebut mengalihkan fokusnya dalam perkembangan sepakbolanya.

"Saya ingat ketika saya berada di Paris, setelah kompetisi Liga Negara UEFA. Saya bangun dan ponsel saya berbunyi. Ayah saya menelpon saya, kami berbicara banyak hal dan dia mengatakan bahwa saya berada di halaman depan Marca (surat kabar Spanyol)," katanya, dilansir dari L'Equipe.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa itu sangat keren. Tapi apakah itu penting sekarang? Tidak," lanjutnya.

"Halaman depan Marca tidak akan mendefinisikan saya dan tidak membuat saya bermain bagus di sebuah pertandingan."

Ia kemudian melanjutkan, "Saya tersanjung. Tapi saya tidak bangun di pagi hari dan lantas memikirkannya."

Musim ini Tchouameni terus melanjutkan performa apiknya. Dia baru absen sekali karena hukuman kartu kuning dan telah bermain sebanyak 20 pertandingan di semua ajang bersama AS Monaco, serta berhasil memyumbangkan dua gol.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-banyak-klub-eropa-aurelien-tchouameni-saya-tersanjung
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini