Dilirik West Ham dan Sevilla, Maxi Gomez Ingin Bertahan di Celta Vigo

Penulis: Fafa Zahir
Rabu 05 Sep 2018, 11:00 WIB
Dilirik West Ham dan Sevilla, Maxi Gomez Ingin Bertahan di Celta Vigo

Maxi Gomez/Diario AS

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol - Maxi Gomez menegaskan komitmennya untuk tetap membela Celta Vigo. Dia mengaku sangat betah di klub berseragam biru muda itu meski banyak media memberitakannya bakal hengkang.

Striker Uruguay ini memiliki klausul pelepasan bernilai 50 juta euro di dalam kontraknya. Akhir-akhir ini dia kerapkan media akan hengkang. Beberapa klub siap menampungnya seperti West Ham United dan Sevilla.

“Selalu ada banyak kabar di media dan ini normal,” papar Gomez kepada para wartawan yang dikutip Marca.

“Saat Natal tahun lalu juga banyak kabar yang memberitakan saya akan pindah ke Cina namun faktanya saya sangat senang di Celta. Saya mengalami kemajuan, bersaing, dan bekerja keras. Saya ingin meneruskan karier saya di sini,” papar Gomez.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol dan mengantar timnya memetik kemenangan saat menjamu Atletico Madrid, Sabtu lalu. Tiga poin ini mengantar mereka bertengger di posisi ketiga klasemen La Liga hingga pekan ketiga.

“Kemenangan Sabtu lalu saat melawan Atletico sangat penting. Kami meneruskan ketangguhan kami di awal kompetisi liga dan kami semua sangat termotivasi,” paparnya.

“Kami meraih tujuh poin dari sembilan poin yang mungkin didapat. Kami sangat senang dan semoga ini terus berlanjut,” kata penyerang yang memperkuat Celta sejak 2017 ini.

Gomez telah mencetak 17 gol di La Liga dalam 35 pertandingan sebagai starter sejak direkrut dari Defensor Sporting dengan harga 4 juta euro tahun 2017.

Artikel Tag: Maxi Gomez, Celta Vigo, West Ham United, Sevilla, La Liga, Berita Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-west-ham-dan-sevilla-maxi-gomez-ingin-bertahan-di-celta-vigo
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini