Dilirik City, Milan Tak Yakin Bisa Pertahankan Leao

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Jun 2022, 19:22 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tak yakin dapat mempertahankan Rafael Leao setelah winger muda mereka menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Manchester City.

Menurut pemberitaan jurnalis Santi Aouna dari Footmercato, Rossoneri tak yakin mereka akan mampu mempertahankan Leao pada bursa transfer musim panas ini meskipun fakta ada tawaran kontrak yang sudah mereka sodorkan.

Sejumlah klub tertarik mengamankan servis pemain internasional Portugal tersebut termasuk The Citizens, yang telah memulai diskusi beberapa pekan lalu dengan agennya Jorge Mendes.

Dalam 42 penampilan di semua kompetisi, winger 22 tahun tersebut telah membukukan 14 gol dan 12 umpan gol sehingga bukan hal mengejutkan jika ia menarik perhatian City yang notabenenya merupakan salah satu klub terkuat di Eropa.

Kontraknya bersama Milan akan berakhir pada Juni 2024 mendatang sehingga Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin memoles skuat mereka dengan mengamankan beberapa pilar penting mereka sebelum melangkah lebih jauh di Liga Champions dan pembaharuan kontrak mantan bintang Lille tersebut merupakan kunci untuk menciptakan ruang ganti yang kuat.

Leao sendiri telah beberapa kali menegaskan kebahagiaannya selama membela Rossoneri. Akan tetapi, kejadian seperti pada Gianluigi Donnarumma dan Franck Kessie yang berulangkali menyatakan cintanya kepada klub sebelum akhirnya memilih hengkang ke destinasi lain, membuktikan bahwa segala kemungkinan masih dapat terjadi di masa depan nanti.

Artikel Tag: Leao, Milan, City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-city-milan-tak-yakin-bisa-pertahankan-leao
1662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini