Dilepas Klub Qatar, Fiorentina Siap Tampung Mario Mandzukic

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 17 Jul 2020, 16:30 WIB
Dilepas Klub Qatar, Fiorentina Siap Tampung Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan Mario Mandzukic yang saat ini berstatus tanpa klub setelah dilepas klub Qatar, Al-Duhail.

Mario Mandzukic saat ini tengah didekati oleh sejumlah klub menyusul kabar bahwa eks penyerang Juventus ini dilepas oleh klub Qatar, Al-Duhail awal bulan lalu secara bebas transfer.

Perjalanan karir Mandzukic di Qatar tidak berjalan lancar sebagaimana mestinya, setelah ia hanya bermain sebanyak 7 kali dan cuma mencetak sebiji gol saja buat Al-Duhail.

Beberapa klub Turki, seperti Galatasaray dan Fenerbahce dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang asal Kroasia ini. Sedangkan dari Serie A Italia, klub promosi Benevento juga disebut-sebut juga ingin merekrut Mandzukic.

Dan kini, dilansir dari Sportitalia, Fiorentina dikabarkan tertarik untuk mencoba membawa Mandzukic kembali ke tanah Italia. Kabarnya, La Viola bakal menawari Mandzukic kontrak 2 tahun dan gaji berada di kisaran 3 juta euro per musim.

Kontrak tersebut juga mencakup opsi tambahan satu musim lagi bagi Mandzukic apabila penampilannya bersama Federico Chiesa dan kolega dirasa cukup memuaskan pihak klub.

Fiorentina saat ini memang tengah mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini sebagai solusi atas permasalahan kurang tajamnya lini depan skuad asuhan Giuseppe Iachini di musim ini.

Selain Mandzukic, sebelumnya Fiorentina juga santer dikabarkan ingin memboyong penyerang andalan milik Torino, Andrea Belotti guna mengatasi permasalahan seretnya gol di lini depan Fiorentina. Klub yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi ini juga disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin sebagai alternatif lainnya.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Al-Duhail, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilepas-klub-qatar-fiorentina-siap-tampung-mario-mandzukic
2986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini