Dikritik Roy Keane, Pep Guardiola Bela Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Apr 2024, 17:13 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membalas Roy Keane yang mengatakan bahwa kemampuan Erling Haaland hampir seperti pemain dari League Two.

Roy Keane memberikan kritik pedas terhadap Erling Haaland di Sky Sports setelah penampilannya yang mengecewakan dalam hasil imbang 0-0 pada akhir pekan kemarin saat Manchester City menghadapi Arsenal. Saat itu, Keane mengkritik Haaland dengan menyebut kemampuannya mirip dengan pemain yang berkarier di League Two.

Tak terima dengan kritikan tersebut, Pep Guardiola memberikan balasannya.

"Saya tidak setuju dengan dia," tegas Guardiola dilansir dari 90Min.

"Ini seperti saya berkata: 'Dia adalah manajer untuk liga kedua atau ketiga', saya rasa tidak'. Dia adalah penyerang terbaik di dunia dan membantu kami memenangkan apa yang kami menangkan musim lalu, dan alasan mengapa kami tidak menciptakan banyak peluang bukan karena Erling. Kami memainkan pertandingan yang luar biasa saat menghadapi Arsenal."

"Saya mengulasnya - kami hanya kehilangan lebih banyak pemain di sepertiga akhir, mungkin karena kualitas dan kemampuan berbeda yang kami miliki. Saya terkejut [kritik] itu datang dari para mantan pemain. Dari para jurnalis saya mengerti, karena mereka tidak pernah berada di lapangan."

Setelah ditunjukkan kepada Guardiola bahwa komentar Keane adalah tentang kontribusi Haaland dalam hal lain dan penyerang seperti Julian Alvarez dapat menawarkan lebih banyak hal di lini depan, ia menambahkan: "Anda benar, mungkin jika Julian akan ada di sana, Phil [Foden], Kevin [De Bruyne], Oscar Bobb, misalnya. Mereka lebih suka bergerak di posisi mereka [lebih banyak]. Namun, begitulah adanya."

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikritik-roy-keane-pep-guardiola-bela-erling-haaland
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini