Dikalahkan Milan, Vincenzo Italiano: La Viola Sudah Bermain Optimal

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 07:00 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano menilai anak asuhnya sudah bermain optimal saat melawan AC Milan. Italiano juga memuji penyelamatan Mike Maignan.

Fiorentina mengalami malam yang penuh emosional di Stadio Artemio Franchi, dimana pertandingan ini jadi yang pertama sejak kematian direktur Joe Barone karena serangan jantung di pekan kemarin.

Mereka kebobolan lebih dulu lewat gol Ruben Loftus-Cheek, yang kemudian dibalas oleh gol Alfred Duncan. Namun Rafael Leao berhasil mencetak gol ke-11 di musim ini, dan berhasil menutup pertandingan dengan skor 2-1.

Kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan, pelatih Vincenzo Italiano menilai jika anak asuhnya sudah berjuang maksimal.

“Saya pikir kami telah melakukan semua yang perlu kami lakukan, terutama membatasi AC Milan di babak pertama, karena mereka sedang dalam performa bagus dan tujuan pertama adalah menurunkan tingkat antusiasme mereka,” ujar Italiano.

“Kami capai dengan kerja keras di seluruh lapangan. Semangat pengorbanannya luar biasa, tapi kiper mereka [Mike Maignan] melakukan beberapa penyelamatan menakjubkan. Kami seharusnya tidak kebobolan gol kedua itu,”

“Selain itu saya merasa kami sudah melakukan yang terbaik. Kami menghormati kenangan direktur kami, para pemain benar-benar kelelahan, kami menyebabkan masalah besar bagi tim besar seperti Milan dan besok kami memulainya lagi.

“Saya rasa tidak ada yang bisa mengeluh jika kami membuat kedudukan menjadi 2-2 dan Maignan melakukan dua penyelamatan fantastis untuk menghindari hal tersebut. Saya pikir kami bermain secara keseluruhan setara dengan Milan.”

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, AC Milan, Mike Maignan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-milan-vincenzo-italiano-la-viola-sudah-bermain-optimal
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini