Dikalahkan AC Milan, Ini Alasan Nico Gonzalez Baru Main di Menit Akhir

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 31 Mar 2024, 21:15 WIB
Nico Gonzalez

Nico Gonzalez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Vincenzo Italiano jelaskan alasan baru memainkan Nico Gonzalez di menit-menit akhir pertandingan. Nico dilaporkan kelelahan.

AC Milan berhasil mengalahkan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, rossoneri unggul lewat gol Ruben Loftus-Cheek dengan memanfaatkan umpan backheel dari Rafael Leao.

Setelah itu Leao kembali membuat Milan unggul. Kali ini pemain asal Portugal tersebut berhasil mencetak gol lewat solo run. Sedangkan La Viola hanya mencetak satu gol lewat tendangan Alfred Duncan.

Dalam pertandingan tersebut, La Viola sendiri tidak diperkuat oleh beberapa pemain utamanya, bahkan Nico Gonzalez hanya fit untuk tampil sebagai cameo, setelah dia kembali dari tugas internasional bersama Timnas Argentina.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan pelatih Vincenzo Italiano yang menyebut jika pemain asal Argentina tersebut tidak dimainkan karena kelelahan.

“Pemain terbaik kami [Nico] sangat lelah sehingga hanya bisa melakukan pemanasan singkat dalam latihan dan bahkan tidak tertinggal untuk latihan penalti, jadi kami harus merotasi skuad saat ini.” ujar Italiano kepada Sky Sport Italia.

“Itu yang kami lakukan musim lalu dan apa yang akan kami lakukan lagi kali ini. Sangat disayangkan kami mengalami masalah berulang yang sepertinya tidak dapat kami selesaikan,”

“Namun saya memiliki keyakinan setelah melihat penampilan ini di mana kami menyebabkan masalah besar bagi tim seperti Milan dalam performa mereka saat ini.”

Artikel Tag: nico gonzalez, AC Milan, Vincenzo Italiano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-ac-milan-ini-alasan-nico-gonzalez-baru-main-di-menit-akhir
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini