Lawan Genoa, Stefano Pioli Tidak Bisa Mainkan Enam Pemain Utamanya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Mei 2024, 18:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli kehilangan enam pemain utamanya untuk laga melawan Genoa di San Siro. AC Milan tetap mengusung misi wajib menang melawan I Grifne

AC Milan akan menghadapi pertandingan melawan Genoa tanpa diperkuat enam pemainnya, diantaranya Mike Maignan, Simon Kjaer, Ruben Loftus-Cheek dan Luka Jovic. Masing-masing dari mereka harus absen karena masalah cedera.

Sementara untuk sang kapten, Davide Calabria dan Yunus Musah, keduanya masih menjalani skorsing akibat kartu merah dan akumulasi kartu kuning

Beruntung bagi sang pelatih, setidaknya jika dibandingkan dengan pertandingan melawan Juventus, pemain yang absen kali ini tidak terlalu mencolok, karena lini pertahanan akan kembali bermain seperti biasa.

Fikayo Tomori dan Theo Hernandez telah kembali, yang berarti Alessandro Florenzi dapat menggantikan posisi Yunus Musah di sisi kanan. Sedangkan absennya Loftus-Cheek, tidak terlalu berarti karena Milan mash bisa memainkan Christian Pulisic sebagai pemain nomor 10.

Di sisi lain, selain Tomori dan Hernandez, para pemain seperti Pierre Kalulu dan Tommaso Pobega juga telah kembali ke dalam tim.

Stefano Pioli saat ini bahkan menyatakan bahwa mereka dapat mendapatkan menit bermain, jadi setidaknya itu adalah sesuatu yang dapat membuat mereka senang.

Sebagai catatan tambahan, Matteo Gabbia merupakan satu-satunya pemain yang terancam terkena skorsing, namun ia mungkin tidak akan bermain sebagai starter, dengan Malick Thiaw sepertinya akan menjadi starter untuk saat ini.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Genoa, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-genoa-stefano-pioli-tidak-bisa-mainkan-enam-pemain-utamanya
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini