Inginkan Ollie Watkins dari Aston Villa, Milan Lagi-lagi Terbentur Harga

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Mei 2024, 10:00 WIB
Ollie Watkins

Ollie Watkins

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sedang mencari penyerang tengah baru, dan mereka saat ini sedang mempersiapkan langkah ambisius untuk mendapatkan Ollie Watkins dari Aston Villa.

Di usia 28 tahun, Ollie Watkins menikmati musim terbaik dalam karirnya dan menunjukkan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di Premier League. Dengan 19 gol dan 12 asis atas namanya.

Dia adalah pemain yang telah berkontribusi dalam gol terbanyak di seluruh divisi. Aston Villa mengambil langkah untuk mengamankan masa depan jangka panjangnya pada bulan Oktober lalu saat ia menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2028.

Namun hal tersebut tidak cukup untuk meredam rumor mengenai potensi kepindahannya dengan dana yang besar di musim panas. Menurut Calciomercato.it, AC Milan berada dalam perlombaan untuk mendapatkan Watkinson.

Rossoneri sedang mencari pengganti Olivier Giroud dan percaya bahwa pemain asal Inggris itu akan menjadi profil yang ideal, namun harga yang diminta sebesar 80 juta Euro dipastikan akan jadi kendala besar.

Perasaannya adalah bahwa harga yang diminta hanya dapat dipenuhi dengan penjualan Rafael Leao dengan harga yang mendekati klausul pelepasan yang ditetapkan sebesar 150 juta Euro.

Kemudian ada persaingan dari The Gunners dan klub-klub Inggris lainnya yang harus dihadapi, sementara Roma juga mengajukan penawaran. Rintangan lainnya adalah keinginan Watkins untuk bermain di Liga Champions bersama Villa di bawah asuhan Unai Emery, yang terlihat semakin mungkin terjadi.

Artikel Tag: Ollie Watkins, AC Milan, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-ollie-watkins-dari-aston-villa-milan-lagi-lagi-terbentur-harga
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini