Dikaitkan Dengan Milan, Agen Sebut Jonathan David Bakal Dijual Lille

Penulis: Nur Afifah
Senin 27 Des 2021, 14:43 WIB
Jonathan David

Jonathan David (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Jonathan David mengaku kliennya bakal dijual Lille pada bursa transfer musim panas mendatang menyusul rumor ketertarikan dari AC Milan.

David telah dikaitkan dengan Rossoneri cukup lama, namun kini tampaknya peluang transfernya menjadi semakin besar daripada sebelumnya, setidaknya berdasarkan penuturan agennya.

Striker 21 tahun tersebut telah mencetak 11 gol bersama Les Dogues di Ligue 1 musim ini dan menjadi topskor di liga. Karena itulah, bukan hal yang mengejutkan jika sejumlah klub papan atas Eropa rajin memantau situasinya.

Dalam wawancaranya dengan So Soccer, agen pemain internasional Kanada tersebut Nick Mavramaras memberikan informasi menarik soal masa depan kliennya. Ia menyatakan sang bintang akan dengan senang hati hijrah ke Serie A.

"Sekarang saya tidak tahu berapa harga Jonathan. Tentu saja, akan bergantung pada Lille untuk menentukannya. Ia tahu bahwa ia merupakan salah satu striker terbaik di duni dan bahwa ia harus belajar mengelola tekanan tersebut," ujarnya.

"Saya bisa mengatakan bahwa musim ini bakal menjadi musim terakhirnya di Lille. Liga Inggris merupakan pilihan luar biasa, tetapi ia juga akan santai di La Liga dan kami tidak menepis apapun, bahkan tidak dengan PSG atau beberapa klub besar di Serie A."

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, Milan dan Inter tengah memantau David cukup lama dan ia merupakan pilihan mereka musim panas nanti. Kedua klub akan sama-sama mencari striker baru dan sang pemain bakal mencari destinasinya berikutnya.

Artikel Tag: david, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-milan-agen-sebut-jonathan-david-bakal-dijual-lille
1694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini