Dikaitkan Dengan Manchester United, Morata Mustahil Hengkan Dari Atletico

Penulis: Vina Enza
Kamis 15 Des 2022, 19:36 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata dikaitkan dengan transfernya ke klub lain menjelang dibukanya bursa Januari nanti dan yang terkini adalah raksasa Premier League, Manchester United. Namun demikian kemungkinan besar pemain internasional Spanyol tersebut tidak akan meninggalkan Metropolitano.

Beberapa pemain dalam sejarah sepak bola Eropa telah berpindah ke klub-klub besar dan yang palin sering adalah Alvaro Morata, oleh karena itu bukan hal yang mengherankan jika namanya muncul setiap kali ada klub raksasa Eropa membutuhkan seorang striker akan tetapi untuk yang satu ini ia nampaknya tidak akan hengkang.

Setelah wawancara Cristiano Ronaldo yang mengejutkan dan diikuti dengan pemberhentian kontraknya , Manchester United kabarnya sedang berburu seorang penyerang di bursa musim dingin ini dan nama Marata pun muncul.

Meski demikian menurut pakar transfer, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa ia akan tetap bertahan di Atletico Madrid hingga musim panas nanti dan tidak ada yang berubah.

“Atletico Madrid dan Manchester United memiliki hubungan yang sangat baik tapi Alvaro Morata bukanlah sesuatu yang mereka bahas saat ini meski ada kabar yang menyebutan demikian. Menurut saya ia memiliki peluang yang bagus untuk bertahan di Atleti hingga akhir musim ini, tapi kita lihat apakah ada perubahan dalam beberapa pekan ke depan,”bunyi pernyataan Romano via Caught Offside.

Performa sang striker menjadi sorotan di musim ini, sementara Los Rojiblancos kesulitan ia dianggp gagal membalikkan peruntungan mereka, ia hanya menyumbangkan lima gol saja dalam 19 penampilannya meski demikian pemain 30 tahun tersebut kerap menunjukkan performa yang konsisten.

Artikel Tag: Morata, Atletico Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-manchester-united-morata-mustahil-hengkan-dari-atletico
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini