Dikaitkan Dengan Manchester United, Edwin van der Sar Mengaku Tersanjung

Penulis: Yuni Winata
Senin 03 Mei 2021, 07:00 WIB
Dikaitkan dengan Manchester United, Edwin van der Sar mengaku tersanjung

Edwin van der Sar

Berita Liga Premier: Edwin van der Sar mengaku tersanjung dengan spekulasi yang mengaitkannya dengan Manchester United, namun dia menegaskan bahwa dia sangat bahagia dengan kehidupannya di Ajax.

Ed Woodward sudah mengumumkan akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai wakil CEO United pada akhir musim ini, mengikuti insiden European Super League (ESL).

Setan Merah kini mulai mencari kandidat pengganti Ed Woodward, dengan Edwin van der Sar sebagai salah satu yang dikaitkan.

Mantan kiper MU itu berhasil membantu Ajax memulihkan reputasi mereka sebagai sala satu klub yang paling dihormati di Eropa, sejak dia dipromosikan menjadi CEO Ajax pada 2016 lalu.

Saat ditanya oleh ESPN tentang spekulasi yang mengaitkannya dengan United, Van der Sar mengaku tersanjung, namun ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkannya.

“Manchester United? Selalu menyenangkan saat membaca berita positif tentang diri anda.

“Semua orang itu ambisius dalam hidup. Apakah mereka menghubungi saya? Ya, sudah beberapa tahun lalu. 

“CEO seperti apa yang dicari Man United? Saya bukan CEO tipikal anda.

“Saya adalah CEO yang lebih condong ke sisi sepak bola. Ajax sangat terstruktur. Man United begitu berbeda, dan disana anda harus bekerja dengan beberapa pemilik.

“Apakah itu sesuai dengan anda atau apakah anda cukup menyukai hidup anda di Noordwijk dan Amsterdam? Itulah pertanyaannya.

“Saya tak bisa melakukan pekerjaan ini di klub yang tak saya sukai. Saya sangat bahagia dengan apa yang kami capai di Ajax.”

Artikel Tag: Manchester United, Edwin van Der Sar

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini