Diincar Newcastle, Arteta Tegaskan Aaron Ramsdale Tetap di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 03 Apr 2024, 19:00 WIB
Newcastle mengincar penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale

Newcastle mengincar penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengklaim bahwa Aaron Ramsdale masih akan berada di Arsenal musim depan meskipun ada spekulasi yang mengaitkan sang penjaga gawang dengan kepindahan ke Newcastle United.

Aaron Ramsdale tampil mengesankan sebagai kiper nomor satu Arsenal setelah kepindahannya senilai 30 juta poundsterling dari Sheffield United pada tahun 2021, membuktikan bahwa para pengkritiknya salah dengan membantu The Gunners menantang gelar Premier League musim lalu.

Terlepas dari pengaruhnya di Emirates Stadium, Mikel Arteta memilih untuk mendatangkan penjaga gawang baru musim panas lalu, memboyong David Raya dengan kesepakatan pinjaman dari Brentford. Pada saat itu ada perdebatan serius mengenai siapa yang akan menjadi starter untuk Arsenal, namun Raya dengan cepat memenangkan pertarungan, dengan Ramsdale dipaksa untuk puas dengan peran sebagai pemain cadangan untuk sebagian besar musim ini.

Melihat penampilan Raya di London utara, The Gunners siap untuk mengubah peminjamannya menjadi permanen di musim panas, yang memicu spekulasi mengenai masa depan Ramsdale. Newcastle telah dikaitkan dengan berusia 25 tahun itu, yang dikatakan bersedia pindah untuk meningkatkan peluangnya di tim utama, tetapi Arteta mengisyaratkan bahwa sang kiper akan tetap berada di klub.

Ditanya tentang masa depan Ramsdale dan hubungannya dengan Newcastle, Arteta mengatakan: "Anda tahu saya tidak akan mengomentari hal-hal itu."

Arteta kemudian ditanya apakah ada indikasi bahwa Ramsdale masih bisa berada di Arsenal musim depan, yang ia jawab: "Sebuah indikasi? Ada kenyataan besar bahwa Aaron akan berada di sini karena dia adalah pemain kami dan memiliki kontrak."

Ramsdale juga berperan sebagai cadangan Jordan Pickford di tim nasional Inggris. Pickford, Ramsdale dan Sam Johnstone adalah tiga penjaga gawang yang dipilih selama jeda internasional baru-baru ini, tetapi Johnstone mengalami kemunduran karena cedera, yang membuatnya absen dari Euro 2024.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Mikel Arteta, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-newcastle-arteta-tegaskan-aaron-ramsdale-tetap-di-arsenal
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini