Diincar Liverpool, Atalanta Ambil Sikap Soal Teun Koopmeiners

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 06 Jan 2023, 15:58 WIB
Teun Koopmeiners / via Getty Images

Teun Koopmeiners / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Liverpool dilaporkan meminati servis Teun Koopmeiners guna mengatasi krisis lini tengah yang dialami oleh mereka. Namun Atalanta memilih untuk tidak melepas gelandang asal Belanda tersebut, sampai The Reds berani menawarkan tawaran yang fantastis.

Langkah Liverpool di Premier League musim ini cukup terseok-seok, dengan menghuni urutan keenam klasemen sementara dari 17 pertandingan yang sudah berlangsung.

Salah satu problem kenapa The Reds melempem di Liga Inggris musim ini adalah krisis di lini tengah tim, dengan badai cedera yang menimpa gelandang-gelandang mereka.

Dan untuk mengatasi hal itu, gelandang baru pun menjadi prioritas Si Bangau pada bursa transfer Januari kali ini.

Selain Sofyan Amrabat (Fiorentina) dan Jude Bellingham (Borussia Dortmund), gelandang Atalanta yaitu Teun Koopmeiners diberitakan juga masuk dalam daftar belanja The Reds.

Melansir laporan terbaru dari The Guardian, media kondang Inggris itu memberitakan jika Liverpool segera memberikan tawaran pembuka untuk Koopmeiners.

Namun jika melansir dari Tuttomercatoweb, Atalanta diberitakan tidak berminat untuk melepas Koopmeiners, yang masih terikat kontrak hingga Juni 2025.

Akan tetapi, La Dea bersedia untuk berubah sikap apabila The Reds berani mengajukan tawaran yang fantastis untuk gelandang berusia 24 tahun itu.

Sebagai acuan, La Dea di tahun 2021 silam memboyong Koopmeiners dari AZ Alkmaar senilai 14 juta Euro.

Dengan valuasi Koopmeiners sekarang yang berada di angka 30 juta Euro (via Transfermarkt), tim asuhan Gian Piero Gasperini berharap The Reds berani mengajukan tawaran lebih dari itu.

Artikel Tag: Teun Koopmeiners, Atalanta, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-liverpool-atalanta-ambil-sikap-soal-teun-koopmeiners
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini