Dihubungkan dengan MU, Begini Respons Benjamin Pavard

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 17:09 WIB
Bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard.

Benjamin Pavard. (Foto: Matthias Hangst)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan antara dirinya dengan Manchester United. Apa katanya?

Belum lama ini Manchester United diwartakan berniat untuk mendatangkan bek baru guna memperkuat lini pertahanan mereka. Setan Merah lantas dihubungkan dengan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard. Bukan tanpa alasan kenapa Erik ten Hag ingin mendatangkan bek internasional Prancis tersebut. Pavard diketahui memiliki kemampuan untuk ditempatkan sebagai bek kanan atau bek tengah.

Menanggapi kabar tersebut, Pavard mengakui bahwa untuk saat ini fokusnya hanya untuk membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022 dan tampil apik bersama Die Roten. Meski demikian, Pavard tak menutup kemungkinan untuk mencari petualangan baru setelah berkarier selama tujuh musim di Bundesliga.

"Belum ada pembicaraan apapun. Untuk saat ini, saya fokus pada Piala Dunia 2022 dan terus menunjukkan penampilan terbaik saya dengan Bayern Munchen," ujar Pavard seperti dilansir dari Mirror.

"Saya telah berada di Jerman selama tujuh tahun, serta telah memenangkan segalanya bersama klub. Jadi, saya mungkin membuka untuk mencari tantangan baru dan bisa jadi sekarang adalah waktunya," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, kontrak Pavard di Allianz Arena akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Namun hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.Namun untuk mendatangkan Pavard, MU harus bisa bersaing dengan beberapa klub besar Eropa lainnya seperti Chelsea, Real Madrid dan Atletico Madrid yang memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: benjamin pavard, Manchester United, Bayern Munchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihubungkan-dengan-mu-begini-respons-benjamin-pavard
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini