Digosipkan ke MU, Sofyan Amrabat Akui Tertarik Main di Premier League

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 07 Jun 2023, 15:56 WIB
Sofyan Amrabat mengaku tertarik untuk mencicipi kerasnya kompetisi Premier League, di tengah rumor kepindahannya ke MU musim depan / via Getty Images

Sofyan Amrabat mengaku tertarik untuk mencicipi kerasnya kompetisi Premier League, di tengah rumor kepindahannya ke MU musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Fiorentina yaitu Sofyan Amrabat, mengaku tertarik bermain di Premier League di tengah rumor kepindahannya ke Manchester United musim depan.

Guna memperdalam komposisi skuat untuk bersaing memperebutkan titel juara di musim 2023/24, Manchester United mulai mengincar sejumlah nama di bursa transfer musim panas.

Salah satu pemain yang disebut masuk dalam daftar belanja MU adalah Sofyan Amrabat, gelandang Fiorentina yang meroket penampilannya bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 lalu.

Kubu Setan Merah bahkan dikatakan sudah mulai mengontak agen dari sang gelandang, sesaat setelah tim kalah dari Manchester City di final Piala FA akhir pekan lalu.

Amrabat pun lalu dicecar oleh wartawan terkait potensi kepindahannya ke Premier League musim depan.

Dalam sesi konferensi pers jelang final UEFA Conference League antara Fiorentina vs West Ham dini hari esok (8/6), Amrabat mengaku tertarik untuk mencicipi kerasnya kompetisi EPL.

"Tentu saja iya. Premier League adalah liga yang fantastis dan merupakan salah satu kompetisi terkuat di dunia," ucap gelandang 26 tahun ini seperti mengutip dari Sports Mole.

"Akan sangat menyenangkan apabila suatu hari nanti saya bisa main di sana."

"Namun itu bukan berarti saya mau ke Inggris saja. Sebab di Spanyol juga menyenangkan dan Serie A adalah liga yang menarik."

"Sepakbola telah banyak berubah. Permainan sekarang jauh lebih mengandalkan fisik dan intensitas serta temponya jauh lebih tinggi," lanjut Amrabat.

"Dan tentu saja di Inggris intensitas permainannya sangat tinggi, jadi saya pikir (kompetisi) di sana akan sangat cocok untuk saya," tutup sang gelandang box to box.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/digosipkan-ke-mu-sofyan-amrabat-akui-tertarik-main-di-premier-league
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini