Diego Simeone Sebut Ada Andil Luis Suarez Atas Impresifnya Joao Felix

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 03 Nov 2020, 13:30 WIB
Menurut Diego Simeone, presensi Luis Suarez memengaruhi pemain lainnya tampil apik.

Luis Suarez (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Liga Spanyol: Diego Simeone mengatakan bahwa ada andil dari presensi Luis Suarez di lini depan Atletico Madrid atas impresifnya penampilan Joao Felix.

Atletico Madrid saat ini tengah berada di trek yang positif setelah pada tiga pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan. Hal positif lainnya adalah tengah moncernya Joao Felix. Penyerang berpaspor Portugal itu berhasil mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir, yaitu melawan RB Salzburg di Liga Champions dan dua gol lainnya diciptakan saat melawan Osasuna Minggu (1/11) WIB kemarin.

Selain Felix, Angel Correa juga tengah bermain apik, dimana winger berusia 25 tahun itu menjadi penyumbang assist Felix pada dua pertandingan terakhir. Kedua pemain tersebut bekerja sama dengan baik dan tampak semakin klop.

Sang pelatih Diego Simeone senang dengan kerja sama yang terbangun antara pemainnya itu, sembari menekankan bahwa kehadiran rekrutan anyar Atletico, Luis Suarez, juga punya andil atas apiknya kerja sama anak asuhnya di lini depan.

"Saya percaya bahwa semua ini dihasilkan dari adanya kehadiran Suarez," katanya dalam konferensi pers jelang laga Liga Champions melawan Lokomotiv Moscow, dilansir dari Goal.

"Dengan pemain seperti [Diego] Costa dan [Alvaro] Morata sebelumnya, mereka punya banyak karakteristik lain, tetapi saat ini kami mencari kualitas lainnya.

"Luis membutuhkan lebih banyak orang yang dekat dengannya, dekat dengan tempat ia bisa menyakiti lawan, dan itulah tujuan tim," ujarnya.

Los Rojiblancos saat ini tengah bersiap melakukan partai tandang dan melawan Lokomotiv Moscow di ajang Liga Champions Rabu (4/11) dini hari WIB. Tim tuan rumah saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara dan baru mengoleksi satu poin. Tim tamu lantas difavoritkan sebagai pemenang dalam laga tersebut, dimana tercatat bahwa dua pertemuan terakhir antara kedua tim selalu dimenangkan oleh tim asuhan Simeone.

Akan tetapi pelatih asal Argentina itu tidak mau menganggap enteng lawan. "Kami akan menghadapi tim yang sangat kompetitif. Catatan dari 14 pertandingan terakhir mereka berbicara sendiri," katanya.

"Kekalahan mereka selalu dengan selisih satu gol, mereka selalu menunjukkan permainan kompetitif. Kami akan menjalani pertandingan di mana kami pikir kami bisa melukai mereka."

Artikel Tag: Diego Simeone, Luis Suarez, Joao Felix, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-simeone-sebut-ada-andil-luis-suarez-atas-impresifnya-joao-felix
3549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini