Diego Simeone Nyatakan Keyakinannya Pada Thomas Lemar

Penulis: Vina Enza
Senin 26 Okt 2020, 19:12 WIB
Diego Simeone dan Thomas Lamar

Simeone menyatakan keyakinannya pada Thomas Lemar (foto:marca)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mengungkapkan bahwa ia sangat yakin dengan Thomas Lemar yang selama ini sering terpinggirkan dari skuat Atletico Madrid. Namun sang pelatih memberikan kesempatan pada pemain asal Perancis tersebut di kemenangan timnya atas Real Betis pada Sabtu malam lalu.

Thomas Lemar dipercaya oleh Diego Simeone untuk menjadi starter saat Atletico Madrid menjamu Real Betis di Estadio Wanda Metropolitano meski hanya berlangsung selama 45 menit saja sebelum digantikan oleh Hector Herrera. Lemar dianggap membuang peluang untuk membuktikan dirinya di kemenangan timnya 2-0 atas Los Verdiblancos tersebut.

Namun demikian dengan lantang El Cholo menegaskan pembelaanya pada Lemar yang selama ini menerima banyak kritikan tajam mengenai performanya yang tak kunjung membaik.

“Saya akan membela pemain saya hingga mati, saya akan berada di samping mereka hingga akhir, Lemar telah bekerka keras untuk meningkat. Di Vigo ia telah bermain baik dan juga saat di Munich,” tandas Simeone seperti dikutip AS.

“Hari ini penampilannya sedikit naik turun, ada beberapa hal yang bagus dan lainnya kurang begitu bagus, namun kami bisa mengatakan keseluruhan tim di babak pertama.

“Saya sepenuhnya yakin dengan kualitasnya dan kemampuannya bermain, tentu saja saya akan akan terus mengandalkannya karena ia adalah salah satu pemain kami dan semuanya ada dalam rencana saya hingga akhir.”

Sejak direkrut dari AS Monaco dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub saat itu, Thomas Lemar secara keseluruhan telah menorehkan 75 penampilan dan menyumbangkan empat gol di semua kompetisi untuk Los Rojiblancos.

Artikel Tag: Simeone, Thomas Lemar, Atletico Madrid

812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini