Diego Simeone Hubungi Langsung Lucas Torreira Bahas Transfer

Penulis: Vina Enza
Rabu 23 Sep 2020, 19:40 WIB
Diego Simeone telah menghubungi Lucas Torreira secara langsung

Lucas Torreira telah dihubungi langsung oleh Diego Simeone (foto:getty)

Berita Transfer: Diego Simeone dikabarkan telah menghubungi langsung gelandang Arsenal, Lucas Torreira membahas kemungkinan transfer ke ibukota Spanyol di musim panas ini. Pelatih Atletico Madrid tersebut disebut ingin meminjam servis sang pemain selama satu musim.

Bos Atletico Madrid, Diego Simeone kabarnya telah menghubungi gelandang Arsenal, Lucas Torreira secara pribadi terkait kemungkinan transfer ke ibukota Spanyol di musim panas ini. Pemain Internasional Uruguay tersebut telah dikaitkan dengan kepindahannya ke luar dari Emirates Stadium menjelang penutupan bursa transfer dan seperti dilansir Daily Mail ia bisa bergabung dengan Los Rojiblancos.

Labih lanjut kabar mengungkapkan Diego Simeone ingin memboyong Torreira sebagai pemain pinjaman selama 12 bulan dari klub Premier League guna menambah opsi di lini tengah menjelang musim kompetisi baru, akan tetapi pelatih Los Colchoneros harus siap bersaing dengan dua klub Serie A, Torino dan Fiorentina yang juga mengincar servis eks pemain Sampdoria tersebut.

Sebelumnya Arsenal dan Atletico Madrid telah terlibat rumor transfer di awal musim panas ini setelah The Gunners tertarik untuk merekrut pemain internasional Ghana, Thomas Partey. Sedangkan tim besutan Mikel Arteta tidak ditawari untuk mengaktifkan klausa rilis Thomas dan Atletico tidak bersedia untuk bernegosiasi yang melibatkan nilai transfer yang sedikit untuk pemain 27 tahun tersebut.

Lucas Torreira sendiri juga bisa saja terbujuk untuk pindah ke Atletico selain kembali merumput ke Italia bersama Torino atau Fiorentina juga menjadi sebuah pilihan untuknya. Sementara itu suporter Arsenal menyambut baik prospek pemain 24 tahun tersebut ditukar dengan Thomas Partey dari Atletico.

Hingga kini sang gelandang memilih diam di tengah santernya rumor kepindahannya, namun melalui Instagram Storynya ia mengunggah sebuah gambar dirinya mengikuti sesi latihan di Arsenal dan reaksinya saat dipanggil timnas Uruguay dan jelas adanya bahwa ia hanya ingin fokus bermain sepak bola.

Manariknya klub lain juga memasuki perburuan transfer pemain The Gunners tersebut, seperti dilansir Gianluca Di Marzio, AC Milan sekarang bergabung untuk berburu servisnya yang bisa menimbulkan perang tawaran, kabar menyebutkan Rossoneri telah menanyakan tentang ketersediaan sang gelandang di bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Diego Simeone, Lucas Torreira, Atletico Madrid

1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini