Dibidik Arsenal, Agen Tegaskan Michael Kayode Tetap Bertahan di Fiorentina

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Des 2023, 21:45 WIB
Michael Kayode

Michael Kayode

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Andrea Ritorni, agen dari Michael Kayode, jika kliennya tidak akan meninggalkan Fiorentina dalam waktu dekat, meskipun ada rumor kepindahan ke Arsenal.

Michael Kayode merupakan salah satu pemain paling menjanjikan di Italia. Ia melakukan debutnya di Serie A pada bulan Agustus melawan Genoa, hanya sebulan setelah mencetak gol kemenangan untuk Italia di Final EURO U19.

Pemandu bakat Arsenal dilaporkan terus memantau pemain serbabisa berusia 19 tahun itu musim ini, namun Fiorentina dengan cepat memperpanjang kontraknya. The Tuscans mengonfirmasi Kayode menandatangani kontrak baru sejak Oktober lalu.

Hal ini dibenarkan oleh agennya, Andrea Ritorni, kepada Radio Bruno, seperti dikutip dari Fiorentina.it.

"Tingkat fokusnya sangat luar biasa. Dia mengisolasi diri dan fokus pada permainan sekitar tujuh atau delapan jam sebelum kick-off. Dia belajar dengan cepat dan dia sudah bermain sebagai seorang veteran, dengan cara yang sederhana.”

“Dia memiliki kontrak hingga 2028, jadi La Viola telah mengikatnya. Dia sudah memiliki masalah dengan pergelangan kaki yang sama selama Euro [U19], di sana ada tantangan saat melawan Cukaricki," jelas agennya.

"Dia sudah kembali bugar dan sudah memikirkan pertandingan dengan Salernitana. Semua orang menyukainya, dia adalah pria yang sopan dan selalu ada."

Kayode telah membuat 10 penampilan di semua kompetisi bersama Fiorentina musim ini, dengan menyumbangkan dua asis, satu di Serie A dan satu di Conference League.

Artikel Tag: Michael Kayode, Andrea Ritorni, Fiorentina, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibidik-arsenal-agen-tegaskan-michael-kayode-tetap-bertahan-di-fiorentina
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini