Dibeli dengan Mahal, Joao Felix Harus Tampil All Out

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 13 Agu 2019, 13:44 WIB
Dibeli dengan Mahal, Joao Felix Harus Tampil All Out

Joao Felix / via Marca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jose Mourinho meyakini bahwa Joao Felix dalam tekanan besar untuk meraih kesuksesan bersama Atletico Madrid setelah diboyong dari Benfica musim panas ini.

Penyerang beelia berusia 19 tahun tersebut resmi menjadi pemain termahal sepanjang masa Atletico usai ditebus dengan nilai transfer fantastis sebesar 126 juta Euro.

Menurut Mourinho, yang saat ini tak memegang satupun klub, harga sebesar itu membuat Felix tak bisa lari dari tanggung jawab yang dibebankan Los Rojiblancos kepadanya.

"Dia memiliki tantangan untuk membuktikan talentanya karena investasi yang sudah dikeluarkan klub kepadanya," ujar Mourinho seperti dikutip dari Marca.

"Saya yakin dia tidak bisa lari dari tanggung jawab tersebut. Hal itu tidak akan berubah meskipun dia nanti berusia 20 tahun atau 25 tahun."

Kendati Mourinho menyuarakan kekhawatirannya, Felix sudah mulai membuktikan bahwa Atleti pantas menebusnya dengan banderol sebesar itu usai mampu menyumbangkan 4 gol dan 3 assists dari lima laga pra-musim yang sudah dilakoninya.

Usai mengomentari Felix, Mourinho lalu membahas target yang dicanangkan Atletico Madrid di musim kompetisi 2019/20.

Eks manajer Manchester United tersebut menyebutkan bahwa Atleti harus mengincar trofi juara La Liga dan Liga Champions sesuai dengan investasi besar yang mereka keluarkan musim panas ini.

"Besarnya investasi yang dikeluarkan oleh Atletico Madrid membuat mereka wajib membidik trofi Liga Champions dan La Liga," lanjut Mourinho.

"Sudah jelas kalau Barcelona dan Real Madrid jadi kandidat terkuat untuk merebut dua titel itu karena kemampuan finansial serta kualitas yang mereka miliki."

"Dalam beberapa tahun terakhir, Atletico seperti tak punya tanggung jawab untuk memenangkan dua trofi tersebut tetapi besarnya investasi yang mereka keluarkan [musim ini] sungguh luar biasa."

"Sudah saatnya bagi mereka mengatakan: "kami di sini, kami ingin menjadi besar dan kami di sini untuk menang,"" tutup Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Joao Felix, Atletico Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibeli-dengan-mahal-joao-felix-harus-tampil-all-out
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini