Dibandingkan Dengan Pirlo, Yacine Adli: Saya Hanya Seorang Adli

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 22 Okt 2023, 04:30 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan, Yacine Adli menolak dibandingkan dengan Andrea Pirlo dan Zinedine Zidane. Menurutnya, dia hanya pemain biasa, sedang mereka fantastis.

Perlahan tapi pasti, Yacine Adli kini berkembang jadi salah satu bintang muda yang berkembang bersama AC Milan. Penampilannya bersama tim utama rossoneri membuat banyak orang selalu mengguyurnya dengan pujian.

Terlepas dari kemampuannya untuk masuk tim utama, sadar atau tidak Adli berhasil masuk ke tim utama Milan setelah cedera yang dialami Ismael Bennacer dan Rade Krunic, serta beberapa gelandang lainnya.

Dalam sebuah wawancara bersama SportMediaset, Adli bicara tentang peran barunya di skuad rossoneri yang ditugaskan sebagai pengganti Bennacer dan Krunic.

"Saya sangat menyukai peran baru ini dan berusaha untuk berkembang di setiap sesi latihan. Bennacer sudah seperti saudara, namun saya juga sangat cocok dengan Krunic.” ujar Adli terkait posisi barunya di dalam tim.

“Persaingan di dalam tim membantu saya untuk terus berkembang dan jadi lebih kuat. Tapi di luar semua itu, kami semua tetap berteman di luar lapangan."

Adli kemudian ditanya tentang banyak orang yang selalu membandingkannya dengan sosok gelandang-gelandang hebat di masa lalu, seperti Andrea Pirlo dan Zinedine Zidane. Terkait hal ini, pemain asal Prancis tersebut lebih memilih untuk merendah.

"Saya hanyalah seorang Adli. Pirlo dan Zidane adalah pemain yang fantastis, sulit untuk mendekati level mereka. Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk Milan, itulah yang terpenting.”

“Saya tidak akan pernah melupakan tepuk tangan meriah yang saya terima di San Siro, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan."

Artikel Tag: Yacine Adli, AC Milan, Andrea Pirlo, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibandingkan-dengan-pirlo-yacine-adli-saya-hanya-seorang-adli
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini