Dianggap Penting, Erik ten Hag Tak Akan Lepas Diogo Dalot

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jun 2022, 05:51 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, diwartakan tidak akan memberikan izin bagi klubnya untuk melepas Diogo Dalot pada musim panas tahun ini. Dalot kabarnya masih masuk ke dalam rencana Ten Hag di musim depan.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United akan melakukan perombakan agar memiliki skuat yang lebih kompetitif pada musim depan. Kabarnya Erik ten Hag berencana menyingkirkan beberapa pemain yang dianggap minim kontribusi. Salah satu sektor yang akan dirombak oleh Ten Hag adalah lini pertahanan timnya.

Namun berdasarkan keterangan Gianluca Di Marzio, ada beberapa pemain belakang Man United yang akan dipertahankan oleh Ten Hag. Salah satunya adalah Diogo Dalot. Dalam laporan tersebut mengklaim sang pelatih tak mau berpisah dengan Dalot karena menilai pemain asal Portugal itu memiliki potensi besar.

Performa Dalot memang belum maksimal sejak bergabung dengan MUbahkan pada musim 2020/21 dirinya sempat dipinjamkan selama satu musim ke AC Milan, namun Ten Hag meyakini sang pemain akan lebih berkembang di masa yang akan datang. Bukan hanya itu, Ten Hag juga ingin mempertahankan Dalot karena MU berencana untuk melepas Aaron Wan-Bissaka.Jadi sang pelatih tak bisa melepas dua bek sekaligus.

Akan tetapi, Dalot juga tak langsung menjadi bek kanan utama Man United. Pasalnya Setan Merah akan mendatangkan bek kanan baru untuk menggantikan posisi Wan-Bissaka.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dianggap-penting-erik-ten-hag-tak-akan-lepas-diogo-dalot
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini