Dianggap Berperilaku Tidak Pantas, Erik ten Hag Bela Antony

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 20:24 WIB
Dianggap Berperilaku Tidak Pantas, Erik ten Hag Bela Antony

Antony via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Manchester United, Erik ten Hag membela Antony karena memprovokasi pemain Coventry menyusul kemenangan adu penalti timnya di Wembley dan mengatakan pemain asal Brasil itu 'terprovokasi'.

Antony mendapat banyak kritik karena menutup telinga dihadapan tim Coventry, setelah penalti Rasmus Hojlund membawa United lolos ke final untuk menghadapi Manchester City.

Pemain asal Brasil itu masuk ke lapangan ketika United unggul 3-0 di London, sebelum disamakan menjadi 3-3. Setan Merah beruntung bisa membawa laga ini ke adu penalti setelah membuang keunggulan mereka, apalagi gol penentu kemenangan Convetry di menit-menit terakhir dianulir VAR karena offside.

Namun demikian, pemain yang direkrut seharga 85 juta poundsterling dari Ajax tampak tidak santai ketika berhadapan dengan Coventry, yang berada di urutan ke-8 di Championship.

Tapi Ten Hag mengatakan reaksi Antony adalah karena dia 'terprovokasi', yang mungkin merujuk pada aksi Haji Wright yang menutup telinga dihadapan pendukung United setelah tembakan penaltinya.

"Apakah Anda melihat reaksi Harry Maguire?" kata Erik ten Hag, mengacu pada tindakan bek yang menghibur para pemain Coventry.

"Dia (Antony) terprovokasi; itu sebabnya, ini adalah reaksinya. Anda belum melihat provokasinya, ini reaksinya. Tapi dia tidak seharusnya melakukan itu.

"Saya telah melihat Harry Maguire langsung setelahnya dan yang lainnya; kita harus mengakui kinerja Coventry yang mencapai final dan comebacknya. Kami benar-benar mendominasi permainan selama 70 menit, dan skor 3-0 pastinya membuat pertandingan berakhir, tapi kebangkitan dari tim mereka sangat bagus."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Antony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dianggap-berperilaku-tidak-pantas-erik-ten-hag-bela-antony
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini