Di Tengah Saga Kontrak, Pioli Tunjukkan Kepercayaan Penuh Terhadap Kessie

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 19:34 WIB
Franck Kessie dan Stefano Pioli

Franck Kessie dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli terang-terangan menunjukkan kepercayaan penuhnya terhadap Franck Kessie meski di tengah saga kontraknya bersama AC Milan.

MilanNews menuliskan bagaimana akhir pekan kemarin hampir sempurna bagi Rossoneri mengingat mereka berhasil mengungguli Inter di klasemen sementara Serie A dan kembali ke peringkat kedua di bawah Napoli setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan musim ini.

Milan mungkin baru di posisi awal untuk bermimpi bersaing merebut Scudetto, dan lini tengah menjadi salah satu sumber kekuatan tim. Sandro Tonali diduetkan dengan Kessie di Bergamo, sebuah tanda dari Pioli bahwa meski dengan segala rumor, spekulasi, dan bahkan kontroversi yang beredar mengenai saga pembaharuan kontrak, ia masih menaruh kepercayaan terhadap pemain internasional Pantai Gading tersebut.

"Dia memainkan permainan yang luar biasa, dia merupakan pemain yang sangat kuat," tutur sang manajer, yang sekaligus menjadi deklarasi kepercayaan terhadap gelandang 24 tahun tersebut, seperti yang dilakukan Paolo Maldini pula sebelum pertandingan, yang mungkin bisa membantu Rossoneri dalam negosiasi pembaharuan kontrak.

Milan sejatinya telah menyodorkan tawaran 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim selama lima tahun hingga 2026, namun Kessie dan agennya terus meminta setidaknya 8 juta euro atau Rp128 miliar agar bersedia meneken kerjasama baru, yang mungkin lantaran mereka telah menerima kontrak dengan nominal tersebut dari klub lain.

Artikel Tag: Kessie, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-tengah-saga-kontrak-pioli-tunjukkan-kepercayaan-penuh-terhadap-kessie
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini