Di Marzio: Inter Milan Dapatkan Andre Onana Dengan Free Transfer

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Okt 2021, 06:30 WIB
Andre Onana

Andre Onana/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, menyebut Inter Milan akan mendatangkan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana dengan status bebas transfer.

Inter Milan terus dikaitkan dengan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana. Pemain 25 tahun tersebut kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang, sehingga sang pemain bisa didatangkan dengan status free transfer.

Tidak hanya itu, kabar terdengar semakin panas setelah media asal Belanda mengkonfirmasi jika pihak Ajax sudah menyerah mengejar Onana. Mereka yakin sang pemain kini sudah memiliki deal dengan calon klub barunya nanti.

Meski tidak disebutkan klub mana yang akan dituju Onana, namun pakar bursa transfer sekaligus jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio melaporkan jika kepindahan Onana ke Inter Milan tinggal menunggu waktu.

Baik Inter maupun Onana sudah menjalin kesepakatan, dan pra kontrak untuk pemain asal Kamerun tersebut akan dikirimkan Inter saat bursa transfer musim dingin nanti.

“Penandatanganan antara Onana dan Inter, sesegera mungkin untuk diformalkan, seperti yang dikatakan beberapa kali dan untuk beberapa waktu. Pemain sudah diikat.” ungkap Di Marzio.

Inter sendiri sedang berusaha untuk mendapatkan pengganti jangka panjang bagi Samir Handanovic. Pemain asal Slovenia tersebut telah berusia 37 tahun, dan kemungkinan kontraknya dengan Inter tidak akan diperbaharui lagi.

Onana dianggap sebagai kandidat kuat karena usianya yang masih muda dan kemampuannya yang tidak diragukan lagi. Onana merupakan bagian dari skuad emas Ajak dalam beberapa tahun belakangan ini.

Artikel Tag: Andre Onana, Gianluca Di Marzio, Inter Milan, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-inter-milan-dapatkan-andre-onana-dengan-free-transfer
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini