Di Marzio: Inter Akan Negosiasi Ulang Kontrak Romelu Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Feb 2023, 08:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan berencana mencoba memperpanjang masa pinjaman striker Romelu Lukaku dari Chelsea. Ini akan dilakukan setelah musim ini berakhir.

Menurut pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, yang melaporkan kepada media berita Italia, Chiamarsi, menjelaskan jika Nerazzurri akan mencoba menegosiasikan ulang kesepakatan pinjaman bagi Romelu Lukaku

Menurut Di Marzio, ini sudah hampir pasti. Tugas Inter Milan sekarang hanya meyakinkan pihak The Blues untuk meminjamkan pemain 29 tahun tersebut dengan dana dibawah harga pinjaman sebelumnya, sebesar 8 juta Euro

"Sudah pasti di akhir musim, dia (Lukaku) akan kembali ke Chelsea karena saat ini dia hanya berstatus pinjaman," ujar Di Marzio mengenai Lukaku.

"Saya berharap Inter akan mengusulkan pemperpanjangan pinjaman untuk musim berikutnya, namun dengan syarat yang lebih rendah dari kesepakatan pinjaman sebesar 8 juta Euro yang harus dibayar Inter di musim panas lalu,"

"Mereka akan berusaha memanfaatkan fakta bahwa The Blues sudah membeli banyak pemain di bursa transfer musim dingin kemarin. Karena itu mereka akan lebih terbuka menurunkan tuntutan mereka," prediksi Di Marzio.

"Juga jelas bahwa jika dia terus mengalami kesulitan dengan cedera antara sekarang dan Juni dan tidak membuktikan dirinya di atas lapangan, Inter bisa memutuskan untuk tidak menyertakannya dalam rencana mereka," kata Di Marzio.

Masa depan Lukaku hingga kini masih belum jelas. Inter dilaporkan terus memantau kondisi mantan pemain Man United tersebut hingga beberapa pekan kedepan.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-inter-akan-negosiasi-ulang-kontrak-romelu-lukaku
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini