Dewa United FC Antusias Sambut Musim Perdana di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Jul 2022, 06:00 WIB
CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah satu tim promosi, Dewa United FC antusias menatap musim debutnya di Liga 1 Indonesia. Rencananya, kompetisi musim 2022/2023 ini akan mulai bergulir 23 Juli 2022. Sisa waktu yang masih ada akan dioptimalkan untuk mematangkan pola permainan Rangga Muslim dan kawan-kawan.

Pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022, Dewa United FC tersingkir di babak penyisihan, setelah hanya mampu finish di peringkat empat klasemen akhir grup A.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengungkapkan bahwa seluruh anggota tim asuhan Nilmaizar itu sudah menantikan digelarnya kompetisi musim depan.

"Tentunya kami antusias menyambut kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Ini akan jadi musim pertama Dewa United FC di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan semoga dengan persiapan yang kami lakukan bisa membuahkan hasil maksimal," kata Ardian seperti dilansir laman resmi klub.

Ardian juga mengaku sudah mendapat kabar soal digelarnya turnamen Piala Indonesia. Sama halnya dengan Liga 1, ia menyatakan bila skuatnya siap untuk memberikan yang terbaik di turnamen tersebut.

"Soal Piala Indonesia, kami juga sudah mendengar akan digelar pada tahun ini. Kami pastinya siap mengikuti kompetisi atau turnamen yang digelar PSSI maupun PT LIB," ujar dia.

Tim berjuluk Tangsel Warriors itu sendiri dipastikan menjadi salah satu kontestan kasta tertinggi sepak bola tanah air musim depan, setelah berhasil merebut peringkat tiga pada gelaran Liga 2 2020 lalu.

Jelang musim debutnya, manajemen melakukan perombakan besar-besaran. Dari sisi juru taktik, mereka merekrut pelatih kenamaan, Nilmaizar. Selain itu, sejumlah pemain berpengalaman juga didatangakan.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, Nilmaizar, ardian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewa-united-fc-antusias-sambut-musim-perdana-di-liga-1
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini