Dennis Wise Puji Penampilan Hokky Caraka Bersama Garuda Select

Penulis: Dayat Huri
Senin 12 Apr 2021, 09:00 WIB
Penampilan Hokky Caraka dipuji Dennis Wise

Penampilan Hokky Caraka dipuji Dennis Wise/foto dok pssi

Berita Sepak Bola Nasional: Masuk sebagai pemain pengganti dan sukses mencetak gol untuk menghindarkan timnya dari kekalahan kontra Cheltenham Town U-18, penampilan Hokky Caraka dipuji oleh Direktur Sepak Bola Garuda Select, Dennis Wise.

Masuk di awal babak kedua, pemain asal Gunungkidul tersebut tampil bagus dan mencetak satu gol lewat sundulan kepala. Sebelum golnya tersebut, Garuda Select dalam kondisi tertinggal 2-1.

"Selain mencetak gol, Hokky menunjukkan kerja kerasnya di pertandingan ini, dia juga tidak takut berduel dengan pemain lawan. Sayang dia kurang beruntung untuk mencetak gol kedua ketika ada peluang bagus, karena kontrol bolanya tidak sempurna. Namun, ini akan menjadi pelajaran bagi dia dan secara keseluruhan saya sangat senang dengan permainannya," kata Dennis seperti dilansir laman resmi pssi.

Mendapat pujian dari seorang Dennis Wise, Hokky sendiri mengaku masih merasa belum cukup puas dengan penampilannya menghadapi Cheltenham U-18.

"Saya cukup senang dengan penampilan saya. Di samping satu gol yang saya buat, saya merasa lebih lepas untuk melakukan duel dengan lawan. Terbiasa latihan dengan pemain asing seperti Lolo dan Elia membuat saya lebih yakin untuk bisa menghadapi lawan. Namun, saya masih perlu banyak berlatih dengan keras karena lawan-lawan selanjutnya akan lebih berat," kata Hokky.

Selain gol

Tim Garuda Select selanjutnya akan berhadapan melawan Swindon Town U-18 pada Selasa (13/4/2021). Pertandingan sendiri akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Ini akan jadi laga ketiga para pemain muda tanah air itu setelah adanya pelonggaran lockdown di Inggris. Sampai kini mereka belum mampu meraih kemenangan di Negeri Ratu Elizabeth itu, di pertandingan pertama mereka juga bermain imbang dengan skor 2-2 kontra Mansfield Town U-18 di laga pertama.

Artikel Tag: dennis, Garuda Select, hokky

1726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini