Hokky Caraka Ingin Hadapi Thailand di Piala Asia 2023

Penulis: Dayat Huri
Senin 26 Sep 2022, 20:15 WIB
Penyerang timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka berlatih kembali bersama PSS Sleman

Penyerang timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka berlatih kembali bersama PSS Sleman/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Timnas Indonesia U-20 dipastikan berhasil melaju ke fase grup Piala Asia U-20 di Uzbekistan setelah berhasil mengalahkan Vietnam di pertandingan terakhir babak penyisihan. Laga yang berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9) malam tersebut punya makna tersendiri bagi penyerang muda PSS Sleman, Hokky Caraka.

Jadi andalan utama Shin Tae-yong di lini serang skuar Garuda Nusantara, Hokky Caraka bercerita bagaimana situasi pertandingan terakhir kontra Vietnam U-20.

"Di pertandingan terakhir melawan Vietnam kami sangat ingin balas dendam makanya permainan kami sangat menonjol dan alhamdulillah berhasil mengalahkan mereka," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 45 di PSS Sleman itu mengaku bersyukur bisa berkontribusi banyak ketika timnas Indonesia U-20 pada babak kualifikasi Piala Asia U-20.

"Alhamdulillah saya kemarin juga bisa banyak berkontribusi buat Timnas Indonesia. Jujur saya ingin melawan Thailand lagi di Piala Asia nanti untuk membalaskan yang kemarin. Semoga saya terus bisa memberikan yang terbaik untuk timnas ke depannya," kata dia.

Jebolan PSS Sleman Development Center itu juga mengungkapkan target ke depannya ketika bermain untuk timnas Indonesia.

"Target saya ke depannya bersama Timnas Indonesia semoga kami bisa lolos fase grup Piala Asia U-20 di Uzbekistan nanti dan semoga kami juga bisa lolos fase grup Piala Dunia U-20 nanti," tuturnya.

"Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya, keluarga, rekan-rekan pemain timnas, rekan-rekan pemain PSS dan seluruh suporter yang telah mendoakan dan mendukung saya hingga saat ini. Semoga saya bisa terus belajar dan berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi ke depannya," pungkas Hokky Caraka.

Artikel Tag: hokky, PSS Sleman, timnas indonesia u-20, piala asia u-20

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hokky-caraka-ingin-hadapi-thailand-di-piala-asia-2023
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini