Demi Menit Bermain, Bek Muda MU Tingkatkan Intensitas Latihan Mandiri

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Agu 2020, 08:30 WIB
Demi Menit Bermain, Bek Muda MU Tingkatkan Intensitas Latihan Mandiri

Kadek Raditya Maheswara/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Belum mendapat menit bermain pada gelaran Liga 1 Indonesia 2020, bek muda milik Madura United Kadek Raditya Maheswara mulai kembali meningkatkan intensitas latihan mandirinya sebelum tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu melakukan persiapan untuk menatap lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober nanti.

Pemain 21 tahun itu bercerita, ia selalu meluangkan waktu untuk memeras keringatnya secara mandiri. Dan dengan sudah ditetapkan jadwal kembali diputarnya Liga 1 2020 membuatnya makin bersemangat.

"Sebagai pemain muda, saya ingin sekali mendapatkan banyak menit bermain. Mumpung masih muda, saya tingkatkan latihan di jeda kompetisi ini. Apalagi, kompetisi sudah mau mulai lagi," katanya seperti dilansir laman resmi Madura United.

Pada Liga 1 2019 lalu, Kadek Raditya mendapatkan tujuh kali kesempatan bertanding. Dia tidak mendapatkan sebiji pun kartu kuning dan merah. Namun, dia tidak berkontribusi satu pun assist ataupun gol.

Pada musim ini, Kadek mengincar menit bermain lebih banyak, namun hal itu tidak akan didapatnya dengan muda. Apalagi lini pertahanan tim Laskar Sape Kerrab telah dihuni beberapa pemain berkelas, seperti pemain asing asal Brasil Jaimerson Xavier dan bek senior Fachrudin W Aryanto.

Selain itu juga masih ada nama lain, seperti Fandry Imbiri (masih pemulihan cedera), Dodi Alekvan Djin, Risna Prahalabenta, Muhammad Syafiir Ridoni, dan Marckho Sandy yang juga bisa bermain sebagai bek.

Meski harus bersaing ketat, eks pemain Persiba Balikpapan itu enggan mengendorkan semangat. Dia berjanji, bakal bersaing secara sehat untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

"Tentu akan bersaing secara sehat dengan semuanya. Coach (Rahmad Darmawan) bilang semuanya memiliki kesempatan yang sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, rahmad darmawan

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini