Demi Pertahankan Aleksandar Rakic, PS Tira Siap Naikkan Nilai Kontrak

Penulis: Dayat Huri
Rabu 19 Des 2018, 07:30 WIB
Demi Pertahankan Aleksandar Rakic, PS Tira Siap Naikkan Nilai Kontrak

Manajemen PS Tira akan menaikkan nilai kontrak Aleksandar Rakic/foto Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PS Tira siap berjuang keras demi mempertahankan penyerang andalan mereka, Aleksandar Rakic agar tetap berseragam tim berjuluk The Young Warriors itu musim depan. Manajemen tim juga siap menaikkan nilai kontrak pemain andalan mereka tersebut.

Keberhasilan Aleksandar Rakic mencetak 21 gol sepanjang gelaran Liga 1 Indonesia 2018 dan mengantarkannya merebut gelar top skor memang memicu ketertarikan dari beberapa tim tanah air lain.

Beberapa tim tersebut menyatakan ketertarikannya terhadap penyerang dengan nomor punggung 9 itu. Kemampuannya dalam mengeksekusi peluang dari dalam dan luar kotak penalti menjadi nilai tambah Aleksandar Rakic.

Untuk PS Tira sendiri, penyerang asal Serbia itu adalah tulang punggung tim sepanjang musim lalu. Dua golnya pada pertandingan terakhir musim ini membantu PS Tira mengamankan tiga angka di markas Borneo FC dengan kemenangan 3-1.

Kemenangan itulah yang kemudian menyelamatkan PS Tira dari jurang degradasi dan menutup musim di posisi 15 atau posisi aman terakhir dengan koleksi 42 gol.

Tidak hanya dua golnya di laga pamungkas tersebut, total 21 gol yang dibukukan Aleksandar Rakic hampir separuh dari jumlah total gol yang berhasil dicetak PS Tira musim ini, yaitu 48 gol.

Sekretaris PS Tira, Yandri mengakui, peran Aleksandar Rakic dalam membantu tim terbebas dari jurang degradasi sangat besar. Karena itu, manajemen akan melakukan segala upaya agar Rakic tetap berseragam PS Tira musim depan.

"Kami tahu ada banyak klub yang menginginkannya. Tapi kami akan kerja keras untuk mempertahankannya,meski tidak mudah," jelas Yandri seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Manajemen PS Tira yakin nilai kontrak Rakic bakal meroket tajam, karena prestasinya musim 2018 ini.

"Pimpinan kami juga sudah menyiapkan semuanya, meski nilai kontraknya tentu bakal naik berlipatganda," tukas Yandri.

Artikel Tag: Liga 1, ps tira, Aleksandar Rakic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-mempertahankan-aleksandar-rakic-ps-tira-siap-naikkan-nilai-kontrak
1278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini