Demi Inter, Romelu Lukaku Tolak Tottenham Hotspur dan Al-Hilal

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 08:18 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Francesco Scaccianoce)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Chelsea, Romelu Lukaku, dengan tegas menolak kemungkinan pindah ke Al-Hilal atau Tottenham Hotspur karena hanya tertarik untuk kembali ke Inter Milan.

Sampai saat ini, Romelu Lukaku masih merupakan pemain Chelsea. Pelatih the Blues, Mauricio Pochettino, bahkan mengatakan bahwa ia berharap pemain berusia 30 tahun tersebut akan menjadi bagian dari persiapan pramusim tim asal kota London tersebut.

Namun, semua pihak sangat menyadari bahwa sang pemain hanya memiliki keinginan untuk kembali ke Inter dan tidak ada yang lain. Inter kini berusaha lebih keras dari sebelumnya untuk mendatangkan pemain asal Belgia tersebut.

Nerazzurri tadinya berniat mendatangkan Lukaku dengan status pinjaman. Namun, penolakan The Blues terhadap tawaran peminjaman yang terus berlanjut membuat mereka menawarkan pembelian permanen.

Kabarnya, Inter Milan telah menawarkan sekitar €30 juta. Chelsea telah menolak tawaran ini, karena mereka bertahan dengan harga €45 juta. Sementara itu, Lukaku sendiri menegaskan bahwa prioritasnya adalah kembali ke Inter.

Sebagai bagian dari tekadnya untuk kembali ke Inter musim depan, Lukaku telah menolak semua kemungkinan lain.

FCIN mengonfirmasi hal ini, mencatat bahwa pemain asal Belgia ini telah menolak mentah-mentah kemungkinan bergabung dengan tim Liga Pro Saudi, Al-Hilal. Klub Saudi tersebut tampaknya telah move on dengan merekrut Roberto Firmino dengan status bebas transfer.

Satu kemungkinan lain yang muncul adalah dari Premier League. Media asal Italia tersebut mengabarkan bahwa Tottenham Hotspur telah menunjukkan ketertarikan untuk memboyong Lukaku dari Chelsea.

The Lilywhites sedang mempertimbangkan target seandainya mereka menjual Harry Kane musim panas ini. Pemain Inggris berusia 29 tahun itu tinggal satu tahun lagi akan habis masa kontraknya.

Namun, seperti halnya Al-Hilal, pemain asal Belgia itu kembali menegaskan pendiriannya. Dia tidak tertarik dengan kemungkinan pindah ke Spurs. Lukaku telah menjadikan Inter sebagai prioritasnya, dan ia siap untuk bertahan apa pun caranya termasuk kemungkinan mendapatkan pemotongan gaji.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Tottenham Hotspur, AL Hilal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-inter-romelu-lukaku-tolak-tottenham-hotspur-dan-al-hilal
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini