Demi Dapatkan Eden Hazard, Real Madrid Rela Lepas Isco

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 09 Feb 2019, 15:00 WIB
Demi Dapatkan Eden Hazard, Real Madrid Rela Lepas Isco

Isco/ MARCA

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Isco sedang melewati periode terburuk dalam karier sepak bolanya. Setelah sempat menjadi andalan di era Zinedine Zidane kini Isco menjadi pemain dengan menit bermain paling sedikit ketiga di Real Madrid.

Perubahan nasib ini terjadi saat Santiago Solari naik menjadi pelatih El Real. Dirinya tidak mendapat banyak kesempatan untuk tampil di LaLiga. Mantan pemain Malaga ini hanya menjadi pemain utama ketika berlaga di kompetisi Copa del Rey. Selain Isco ada dua pemain senior lainnya yang kini tidak lagi menjadi andalan Real Madrid di bawah asuhan Santiago Solari.

Dua pemain tersebut adalah Keylor Navas dan Marcelo. Keduanya tergusur oleh pemain-pemain muda yang baru bersinar pada musim ini. Namun nasib keduanya lebih baik karena Solari masih mengandalkan Navas dan Marcelo di pertandingan-pertandingan penting. Solari pun masih mendukung keduanya untuk tetap bertahan di Santiago Bernabue. Berbeda dengan apa yang didapatkan oleh Isco.

Kondisi ini sudah dikeluhkan oleh pemain berusia 26 tahun tersebut. Dirinya merasa tidak mendapatkan kesempatan yang sama dengan pemain lainnya. Isco yang tidak lagi betah kemungkinan besar akan pindah di bursa transfer musim panas ini. Pemain bernomor punggung 22 ini sempat diisukan akan hijrah dari Madrid di bulan Januari lalu. Namun dibantah oleh sang pemain karena ingin tetap bertahan di Los Galacticos setidaknya hingga akhir musim. Kini tersiar kabar Isco akan menjadi dimasukkan dalam penawaran pembelian Eden Hazard.

Pemain asal Belgia tersebut memang menjadi incaran utama Real Madrid sejak awal musim ini. Hazard kemungkinan besar akan pindah dari Chelsea setelah dirinya masih belum menandatangani perpanjangan kontrak dari Chelsea. Dengan kontrak yang akan habis akhir musim depan, The Blues diperkirakan akan melepas Eden pada bursa transfer selanjutnya. Chelsea juga memang tertarik kepada Isco, oleh karena itu kesepakatan mungkin dapat terjadi di antara dua tim tersebut. Selain Chelsea, masih ada Juventus, Manchester City, bahkan West Ham yang siap menampung pemain tim nasional Spanyol ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Isco, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-dapatkan-eden-hazard-real-madrid-rela-lepas-isco
1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini