Demi Conte, Tottenham Siap Lepas Delapan Pemain Utama Musim Panas ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 06 Mei 2022, 08:24 WIB
Tottenham siap lepas delapan pemain demi Conte

Demi Conte Tottenham siap lepas delapan pemain (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap mendengarkan tawaran untuk delapan pemain dari tim utama mereka di bursa musim panas mendatang. Antonio Conte meminta perombakan skuat di London utara jika mereka masih ingin mempertahankannya di klub Premier League. Siapa sajakah pemain yang harus menyingkir dari The Lilywhites?

Tottenham dikabarkan siap mendegarkan tawaran untuk delapan pemain dari tim utama yang terpinggirkan guna mempertahankan Antonio Conte di klub. Berulang kali manajer asal Italia tersebut menegaskan bahwa perombakan dibutuhkan di London utara di musim panas nanti. Pihak klub pun kabarnya bersedia mendengarkan sarannya tersebut dan siap melakukan perombakan.

Seperti dilansir Evening Standard mengungkapkan bahwa sementara Conte fokus terhadap pemain yang akan direkrutnya, direktur Fabio Paratici memilah para pemain yang tidak dibutuhkan dan siap dilepas oleh Spurs di musim panas ini.

Fabio Paratici kabarnya siap melepas setidaknya delapan pemain yang tidak masuk rencana Conte, yang pertama adalah Steven Bergwijn yang sudah membuka peluang untuk kembali ke Ajax. Sementara Bergwijn telah siap untuk berganti klub, pemain lain yang merupakan stok berlebih dan kemungkinan sulit untuk disingkirkan adalah gelandang Harry Winks meski kurangnya menit bermain bisa mendorongnya untuk hengkang.

Pemain ketiga yang sudah tidak memiliki tempat adalah Giovani Lo Celso meski pemain asal Argentina tersebut sukses membantu Villarreal mencapai semifinal Liga Champions. Sang gelandang mungkin akan memiliki banyak peminat meski The Lilywhites akan kesulitan mendapatkan mahar yang sama saat merekrutnya dari Real Betis pada 2020 lalu.

Pemain termahal klub, Tanguy Ndombele menjadi keempat yang siap dilepas, selama dipinjamkan di Lyon performanya juga naik turun, dan klub London utara dipastikan tidak akan bisa mendapatkan nilai transfer yang sama sebesar 55 Juta Paund saat merekrutnya dari Lyon.

Davinson Sanchez menjadi pemain kelima yang siap dilepas setelah menghabiskan lima tahun kariernya di klub, penampilan defender asal Kolombia tersebut dianggap belum benar-benar meyakinkan pihak klub.

Satu yang mungkin paling mengejutkan The Lilywhites kemungkinan juga bisa melepas Emerson Royal meski pemain asal Brasil tersebut baru satu tahun bergabung. Joe Rodon juga kesulitan beradaptasi di Premier League sejak direkrut dari Swansea, ia minim menit bermain dan bisa didapatkan dengan harga diskon. Dan untuk yang terakhir mereka juga melepas Lucas Moura dan Matt Doherty meski keduanya mendapatkan kepercayaan dari Conte.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Fabio Paratici

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-conte-tottenham-siap-lepas-delapan-pemain-utama-musim-panas-ini
1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini