Demi Bayern Munich, Kingsley Coman Tolak Tawaran ‘Mewah’ dari Klub Arab

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 10 Agu 2023, 07:00 WIB
Kingsley Coman

Kingsley Coman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: TZ München melaporkan bahwa winger andalan Bayern Munich, Kingsley Coman, telah menolak dua tawaran mewah dari klub Arab Saudi. Ia menolak kedua tawaran itu karena masih ingin melanjutkan kariernya bersama Die Bavarian.

Menurut TZ München, kedua klub yang mengajukan tawaran untuk Kingsley Coman adalah bagian dari empat besar klub Arab Saudi yang dimiliki oleh Public Investment Fund (PIF), yakni Al Hilal, Al Ahli, Al Ittihad, dan Al Nassr. Keempat klub tersebut memang kaya mendadak setelah PIF mengambil alih mereka di awal musim panas 2023 ini sebagai bagian dari 'Visi 2030' pemerintah.

Kabarnya satu tawaran untuk Coman berada di kisaran 65 juta euro dan tawaran kedua bernilai 45 juta euro. Kedua klub yang masih dirahasiakan namanya itu diklaim ingin mengontrak Coman selama tiga tahun ke depan atau sampai musim panas 2026 mendatang.

Sayangnya, Coman sama sekali tidak tergiur dengan tawaran upah yang bisa dibilang sangat mewah tersebut. Bahkan, TZ München mengklaim apabila pemain berusia 27 tahun itu tetap akan menolak meski dirinya ditawari kontrak senilai 100 juta euro atau setara dengan 1.66 triliun rupiah, demi tetap bertahan bersama Bayern Munich.

Pada musim panas tahun ini Liga Pro Saudi memang dibanjiri oleh pemain top Eropa. Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo di musim panas 2023, pemain-pemain top seperti Sadio Mane, Jordan Henderson, Fabinho, N’Golo Kante, Riyad Mahrez, hingga Karim Benzema, ikut mencoba peruntungannya di Arab Saudi pada musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-bayern-munich-kingsley-coman-tolak-tawaran-mewah-dari-klub-arab
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini