Dele Alli Ungkap Dua Hal Penyebab Utama Takluknya Tottenham Dari Man United

Penulis: Vina Enza
Kamis 05 Des 2019, 05:41 WIB
Dele Alli Ungkap Dua Hal Penyebab Utama Takluknya Tottenham Dari Man United

Dele Alli merayakan golnya ke gawang Manchester United (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dele Alli mengungkapkan dua penyebab utama Tottenham takluk di tangah Manchester United pada Rabu (04/12) malam di Old Trafford, menurutnya timnya terlalu arogan dan percaya diri sehingga harus menelan kekalahan 2-1 dari tuan rumah.

Dua gol sumbangan Marcus Rashford memberikan kekalahan perdana bagi Jose Mourinho sebagai manajer Tottenham yang menunjukkan performa mengecewakan dari awal hingga akhir pertandingan.

Gol pelipur lara Spurs disumbangkan oleh Dele Alli yang performanya sedang on fire dalam beberapa pertandingan terakhir, berbicara setelah pertandingan, gelandang asal Inggris tersebut mengaku sangat sulit saat kalah untuk mengambil sisi positifnya.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami harus menyamai energi mereka, kami kalah bukan karena mereka unggul dari kita, hanya kepada sikap yang kami tunjukkan, kami kurang lapar dan lambat untuk setiap second ball, kalah 50-50,” ujar Dele via Yahoo UK.

“Mungkin karena kami sedikit arogan dan terlalu percaya diri, kami memang telah bermain dengan baik.”

Spurs datang ke pertandingan ini dengan tingkat kepercayaan diri tinggi setelah awal cemerlangan bersama Mourinho di London utara, akan tetapi trelihat kesulitan saat melawan Setan Merah yang mendominasi di sepanjang laga.

“Anda memang harus memiliki rasa percaya diri dan arogan di pertandingan seperti ini namun harus digunakan dengan cara yang tepat, kami sedikit ceroboh yang tidak bisa dilakukan di laga seperti ini atau anda akan terhukum,” jelasnya.

“Kami telah bertahun-tahun bersama, kami harus belajar dari kekalahan ini, pertandingan seperti membuat anda memundurkan langkah.

“Kami ingin menang di pertandingan apapun dan anda ingin menang untuk manajer baru di tempat lamanya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Manchester United, Dele Alli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dele-alli-ungkap-dua-hal-penyebab-utama-takluknya-tottenham-dari-man-united
1830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini