Dejan Lovren Yakin Liverpool Bisa Bersaing dengan Tim Terbaik Eropa

Penulis: Depe Ptr
Selasa 15 Mei 2018, 06:13 WIB
Dejan Lovren Yakin Liverpool Bisa Bersaing dengan Tim Terbaik Eropa

Dejan Lovren / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dejan Lovren percaya Liverpool memiliki skuat yang cukup kuat untuk bersaing dengan yang terbaik di dunia. Tim asuhan Jurgen Klopp kembali lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya secara berturut-turut sejak 2009-10 setelah mereka menang 4-0 atas Brighton.

Mereka akan menghadapi Real Madrid di final tahun ini pada 26 Mei dan dapat pergi ke sana dengan mengetahui tujuan utama mereka untuk menyelesaikan musim di empat besar telah tercapai.

"Setiap tahun semakin sulit untuk masuk ke empat besar. Ini tentang kerja sama tim," kata pemain asal Kroasia itu kepada liverpoolfc.com.

"Yang paling penting adalah kami menang dan kami berada di Liga Champions lagi tahun depan, karena semua orang berhak mendapatkan itu, para penggemar dan kami. Semua orang senang."

"Kami memiliki skuat yang dapat dibandingkan dengan setiap tim di dunia; kami menunjukkannya di Liga Champions (melawan) Porto, Manchester City, dan Roma."

Selain menjamin posisi empat besar, ada hal positif lainnya dalam kemenangan di Anfield, di mana Andrew Robertson dan Dominic Solanke mencetak gol pertama mereka untuk klub.

Nama pertama diharapkan untuk bermain sebagai starter melawan Real Madrid dan dia menikmati prospek itu.

"Sangat sulit untuk menjaga pikiran Anda dari itu tetapi kami harus menunggu minggu ini karena kami tahu betapa pentingnya pertandingan melawan Brighton," kata Robertson kepada beIN Sports.

"Tapi sekarang kami semua bisa bersemangat; penggemar, keluarga, teman, pemain, dan semua orang di sekitar klub benar-benar bisa bersemangat untuk pertandingan besar ini."

"Kami akan siap. Kami punya waktu dua minggu; kami akan berada dalam kondisi terbaik dan kami berharap dapat melihat apa yang bisa kami lakukan."

Kembalinya Adam Lallana sebagai pemain pengganti pada babak kedua setelah absen lima minggu karena cedera hamstring adalah dorongan besar bagi The Reds, meskipun tampaknya tidak mungkin pemain tengah Emre Can akan fit untuk laga final karena belum bermain sejak Maret karena cedera punggung.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Dejan Lovren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dejan-lovren-yakin-liverpool-bisa-bersaing-dengan-tim-terbaik-eropa
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini