Dedi Kusnandar Minta Persib Tak Gentar Hadapi Mutiara Hitam

Penulis: M. Aldi
Jumat 11 Mei 2018, 20:00 WIB
Dedi Kusnandar Minta Persib Tak Gentar Hadapi Mutiara Hitam

Dedi Kusnandar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persib Bandung akan ditantang pasukan Mutiara Hitam yang sedang 'panas' dan duduk di puncak klasemen. Dedi Kusnandar pun meminta rekan-rekannya tak silau dengan tren positif yang dibawa oleh tim tamu.

Lawan berat akan dihadapi Persib di partai lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-8. Persipura yang kini sedang memimpin perburuan gelar juara pun harus ditantang Persib. Catatan impresif Boaz Solossa dan kolega pun sudah dikantongi armada Maung Bandung.

Dedi Kusnandar mengakui bahwa lawan yang akan diladeninya besok bukan klub sembarangan. Persipura ialah tim paling stabil untuk urusan prestasi dari musim ke musim. Gelandang bertahan andalan Maung Bandung itu pun meningkatkan kewaspadaan.

“Iya kita tahu Persipura tim bagus dan tiap tahun pasti masuk 4 besar. Start mereka juga bagus tahun ini terbukti mereka sedang berada di puncak,” kata pemain 26 tahun ini kepada wartawan.

Namun rekam jejak menawan Persipura menjelang lawatan ke markas Persib tidak membuat nyali Dedi ciut. Menurutnya tidak ada klub yang mustahil ditaklukan termasuk Persipura. Berbekal optimisme itu dia ingin merebut tiga poin besok.

“Walau mereka saat ini lagi bagus-bagusnya, tapi semua tim bisa dikalahin jadi saya pribadi tetap optimis menghadapi Persipura,” tegas Dedi.

Tugas Dedi sebagai penyaring serangan lawan di lini tengah juga akan sangat berperan penting. Karena dia harus hentikan pasokan bola menuju lini depan maut Persipura termasuk Boaz Solossa dan Marcel Sacramento.

Namun di sisi lain Dedi kini sudah mengantongi dua kartu kuning. Dia pun terancam hukuman akumulasi di laga berikutnya jika pada laga kontra Persipura mendapat kartu lagi. Hanya saja Dedi akan tetap bermain fight meski dihantui sanksi.

“Kalau kewaspadaan engga sih, kalau dipercaya ya mau main lepas aja ga mikirin sudah dapat kartu atau engga,” tutur pemain asal Jatinangor ini.

Dedi pun akan berusaha untuk menunjukkan kemampuan terbaik di lini tengah timnya. “Yang penting bisa berbuat maksimal buat tim dan menang,” tuntas Dedi.

Artikel Tag: Dedi Kusnandar, Persib, Bandung, Liga 1 2018, Persipura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dedi-kusnandar-minta-persib-tak-gentar-hadapi-mutiara-hitam
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini