De Vrij Bahagia Bisa Reuni dengan Simone Inzaghi di Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 22 Jul 2021, 16:56 WIB
Palang pintu Inter Milan yakni Stefan De Vrij, mengaku sangat bahagia bisa bereuni dengan bekas bosnya di Lazio dulu yaitu Simone Inzaghi / via FC Inter

Stefan De Vrij / via FC Inter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain belakang asal Belanda yaitu Stefan De Vrij, mengaku sangat bahagia bisa bereuni dengan pelatih Simone Inzaghi di Inter Milan.

Inter Milan baru saja memenangkan Scudetto musim lalu di bawah asuhan Antonio Conte.

Namun pelatih berusia 51 tahun itu memilih untuk mundur pada akhir Mei lalu lantaran Nerazzurri tak mampu menyanggupi anggaran belanja transfer pemain yang diminta olehnya.

Inter pun kemudian bergerak cepat untuk mencari penerus Conte dan akhirnya manajemen klub menjatuhkan pilihannya kepada pelatih Lazio yaitu Simone Inzaghi.

Kehadiran Inzaghi di Giuseppe Meazza disambut begitu hangat oleh Stefan De Vrij dan dirinya yakin sang bos baru bisa memberikan hasil positif buat Inter.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Inzaghi karena kita dulu pernah bekerja sama dengan sangat baik di Lazio," ucap De Vrij kepada Sky Sport Italia.

"Dia adalah pelatih yang cerdas dan punya banyak sekali hal yang bisa ditawarkan. Dia mampu menciptakan atmosfer kamar ganti yang luar biasa dan kami para pemain siap memberikannya yang terbaik."

Sama seperti Conte, Inzaghi juga memasang formasi 3-5-2 sebagai pakem andalannya. Akan tetapi, ekspektasi jelas membumbung tinggi di pundak Inzaghi karena dirinya punya tugas untuk bisa menjaga reputasi Inter yang baru saja keluar sebagai jawara Serie A.

"Sungguh menyenangkan bisa keluar sebagai pemenang Scudetto. Namun musim baru sudah dimulai dan kami ingin menjaga status juara kami ini," lanjut De Vrij.

"Saya merasa Inzaghi memiliki keuntungan karena strategi yang dia mainkan hampir sama dengan milik Conte."

"Lagi pula skuat yang ada saat ini juga tidak mengalami banyak perombakan dan kami berharap bisa mengulangi kesuksesan kami di musim lalu," tutup bek berusia 29 tahun ini.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, stefan de vrij, Inter Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-vrij-bahagia-bisa-reuni-dengan-simone-inzaghi-di-inter
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini