Davies Ungkap Pemain Tottenham Sudah Terbiasa Dengan Ledakan Emosi Conte

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Agu 2022, 18:31 WIB
Davies dan Conte

Ben Davies dan Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender Tottenham, Ben Davies mengatakan bahwa ia tidak terkejut dengan ledakan emosi Antonio Conte di Stamford Bridge dan itu menunjukkan gairahnya dalam sepak bola.

Antonio Conte dan Thomas Tuchel dihukum oleh FA karena pertengkaran yang memanas di pinggir lapangan yang terjadi di pertandingan antara Chelsea melawan Tottenham yang berakhir imbang 2-2 pada Minggu malam lalu.

Kedua manajer tersebut dua kali terlibat dalam pertengkaran dan akhirnya diusir ke luar lapangan setelah laga berakhir setelah selesai berjabat tangan seusai laga beberapa saat setelah Harry Kane mencetak gol penyeimbang di menit ke-96.

Saat ditanyakan apakah ia terkejut dengan kelakuan Conte, Davies menjawab via Evening Standard: “Kami telah terbiasa melihat gairah tersebut darinya!

“Rekornya berbicara sendiri, ia adalah manajer kelas dunia. Namun sebagai seorang pribadi dan sebagai seorang manusia anda tidak bisa membantu namun ingin berlari menembus tembok untuknya. Ia bersemaangat, ia sangat jelas mengenai apa yang diinginkannya dari timnya. Ia sangat bersemangat, saat ia berbicara, anda tidak bisa melakukan apapun namun hanya bisa duduk di sana dan mendengarkannya.”

Davies mengatakan Spurs diberikan kepercayaan diri untuk bisa melakukan come back dengan kekuatan dari bangku cadangannya yang telah dirubah sejak musim lalu dengan tambahan enam pemain baru di musim panas ini.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi, kami mungkin tertinggal di babak kedua. Kami kecewa karena kebobolan dari bola mati. Di hari lain, anda bisa imbang tanpa gol tapi tanpa menunjukkan penampilan terbaik dan anda bisa melihatnya lagi,”ujarnya.

“Namun itu memberikan pada anda banyak kepercayaan diri karena tahu kualitas yang kami miliki bisa datang dari bangku cadangan dan mengubah permainan bagi kami. Para pemain yang diturunkan menurut saya telah melakukan apa yang kami inginkan dari mereka yakni memberikan dampak.”

Artikel Tag: Davies, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davies-ungkap-pemain-tottenham-sudah-terbiasa-dengan-ledakan-emosi-conte
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini