Davies Jelaskan Keputusan Conte Gantikan Sessegnon vs Wolves

Penulis: Vina Enza
Selasa 15 Feb 2022, 20:01 WIB
Davies menjelaskan keputusan Conte ganti Sessegnon

Conte mengganti Sessegnon kontra Wolves

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender Tottenham, Ben Davies membahas mengenai kekalahan timnya dari Wolves di Premier League pada pertandingan yang berlangsung Minggu (12/02) malam WIB. Ia juga menjelaskan keputusan Antonio Conte mengganti Ryan Sessegnon di babak pertama setelah timnya kebobolan dua gol.

Ben Davies mengungkapkan bahwa para pemain Tottenham tersakiti saat ini namun yakin nasib buruk mereka hanya berlangsung sementara di bawah manajer Antonio Conte. Spurs dikalahkan 2-0 oleh Wolves di Minggu lalu dan merupakan kekalahan ketiga timnya secara beruntun di Premier League.

Sang defender mengakui bahwa para pemain The Lilywhites gagal menunjukkan reaksi yang diharapkan setelah penampilan buruk di Rabu lalu melawan Southampton.

“Itu sangat mengecewakan, tidak bagus dan kami harus merenungkannya dan menjadi lebih baik lagi sebagai sebuah tim,”ujar sang defender seperti dikutip football.london.

“Saat anda kalah dalam sebuah pertandingan seperti ini dengan cara seperti itu, anda harus meninjaunya, itu sangat mengecewakan.

“Kami tahu kualitas Wolves, kami tahu mereka tim yang bagus, kami ceroboh dan memberikan mereka kesempatan, lebih dari itu kami dipatahkan dengan kerja keras mereka, jadi mengecewakan dan kami harus lebih baik lagi.”

Sementara Davies harus berganti posisi dengan bek kiri setelah 28 menit setelah pemain 21 tahun, Ryan Sessegnon diganti oleh Conte yang mengganti formasi 3-4-3 menjadi 4-2-3-1 setelah kebobolan dua gol. Sessegnon terlihat berjalan dengan lesu hingga pinggir lapangan sebelum akhirnya sang pelatih menghampiri saya untuk berbicara dengannya.

“Tidak pernah mudah untuk pemain saat hal itu terjadi namun kami yakin bahwa itu merupakan keputusan taktik dan kami harus pergi dan mengambil peluang itu,”ujarnya.

“Sayangnya hari ini Sess adalah pemain itu.”

Artikel Tag: Davies, Antonio Conte, Ryan Sessegnon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davies-jelaskan-keputusan-conte-gantikan-sessegnon-vs-wolves
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini