David De Gea: Main Setengah Hati Buat MU? Mending Pergi

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 10:09 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, melontarkan kritikan yang sangat keras yang dia tujukan kepada para penggawa The Red Devils yang main setengah hati. De Gea meminta pemain seperti itu untuk meninggalkan Old Trafford.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa di sepanjang musim 2021/22, Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Meski mendatangkan bintang sekelas Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo, pada kenyataannya MU tak mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Bahkan akibat buruknya penampilan Man United membuat mereka gagal memenangkan satu pun trofi pada musim ini dan tak berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. MU sendiri menutup musim ini di peringkat keenam atau jatah terakhir untuk tampil Liga Europa. Itu pun mereka dapatkan setelah West Ham dikalahkan oleh Brighton dan MU tersungkur di markas Crystal Palace.

Menanggapi penampilan buruk Man United pada musim ini, David De Gea mengakui bahwa hal itu terjadi karena ulah dari para pemainnya. De Gea menyebut pemain MU harus bertanggung jawab atas buruknya penampilan tim mereka. Saking jengkelnya, De Gea meminta para pemain yang tampil setengah hati untuk meninggalkan Old Trafford.

"Bagi mereka yang masih ingin berjuang, bertahanlah di klub. Bagi mereka yang tidak punya keinginan seperti itu, pergilah! Kalian tidak harus bertahan di klub ini," ujar De Gea kepada Sky Sports.

"Manajer yang baru dan staffnya sedang mencari pemain-pemain baru. Semoga mereka bisa mendatangkan pemain-pemain yang bagus yang memiliki karakter yang bagus juga," tutup kiper asal Spanyol tersebut.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-main-setengah-hati-buat-mu-mending-pergi
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini