D'Aversa Datang, Sampdoria Jadi Salah Satu Calon Klub Baru Andrea Conti

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Jul 2021, 16:25 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sampdoria dikabarkan menjadi salah satu pilihan destinasi baru bagi bek AC Milan Andrea Conti setelah kedatangan Roerto D'Aversa belum lama ini.

Conti telah kembali dari masa pinjamannya bersama Parma, namun ia diperkirakan tidak akan bertahan di klub setelah musim panas ini mengingat tak ada lagi tempat baginya di Rossoneri.

Pemain berkebangsaan Italia tersebut bergabung Milan dari Atalanta pada musim panas 2017 lalu dan belum pernah bersinar bersama klub. Setelah gagal dalam masa pinjamannya, pihak klub kini ingin menjualnya secara permanen.

Memang ada klausul pembelian yang disisipkan dalam kontrak bek kanan tersebut bersama Parma, yang akan menjadi kewajiban jika mereka mampu bertahan di Serie A. Kendati demikian, klub Tardini tersebut terdegradasi ke Serie B dan karena itulah mereka tidak mengambil pilihan tersebut dan sang pemain pun kembali ke Rossoneri, meskipun tak lama setelah itu ia mungkin harus sekali lagi mengemasi barang-barangnya.

Menurut kabar terkini dari Alfredo Pedulla, bek 27 tahun tersebut akan meninggalkan Milan secara permanen musim panas ini dan pengalaman baru di Serie A diperkirakan bakal menantinya. Telah ada kontak dengan Genoa terkait peluang transfernya. Akan tetapi, dengan kedatangan D'Aversa di Sampdoria, sang pemain tampaknya lebih memilih klub kedua. Situasi tersebut agaknya menarik untuk dipantau mengingat hubungan yang dimiliki antara sang pelatih dengan mantan bintang Atalanta tersebut yang mungkin akan membantu merealisasikan transaksi tersebut.

Artikel Tag: Conti, D'Aversa, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daversa-datang-sampdoria-jadi-salah-satu-calon-klub-baru-andrea-conti
3486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini