Darren Fletcher Segera Angkat Kaki Tinggalkan Old Trafford

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 06:13 WIB
Darren Fletcher.

Darren Fletcher. (Foto: Karwai Tang/WireImage)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher, dikabarkan akan meninggalkan perannya di Old Trafford di bawah perubahan struktural yang dilakukan oleh Sir Jim Ratcliffe.

Mantan pemain internasional Skotlandia itu kembali ke Manchester United dalam peran non-pemain, bergabung sebagai direktur teknik pada tahun 2021, dan tampaknya dia sekarang menjadi salah satu sosok yang masa depannya diragukan di bawah era baru pimpinan Sir Jim Ratcliffe.

Dilansir dari Manchester Evening News, Darren Fletcher dan Matt Hargreaves adalah dua nama yang saat ini tampaknya akan meninggalkan Setan Merah di tengah upaya Ratcliffe untuk mendatangkan orang-orang seperti Dan Ashworth untuk merombak strategi transfer klub.

Laporan tersebut juga menyebutkan Jason Wilcox dari Southampton sebagai seseorang yang menarik minat United, yang jelas perlu mengubah struktur mereka setelah masa sulit menyusul pensiunnya manajer legendaris Sir Alex Ferguson pada tahun 2013.

Tidak akan pernah mudah bagi MU untuk bangkit kembali setelah dampak luar biasa yang diberikan Ferguson dalam masa jabatannya yang panjang bersama klub, tetapi tentu saja ada beberapa perubahan yang dapat mereka lakukan pada cara mereka beroperasi saat ini yang dapat membantu mereka menutup jarak dengan para pesaing.

Sudah jelas untuk beberapa waktu sekarang bahwa United telah mengambil banyak keputusan yang buruk dalam hal perekrutan pemain, di mana mereka telah mengeluarkan banyak uang untuk beberapa pemain dengan nama besar namun gagal untuk memberikan hasil yang memuaskan, dengan Antony sebagai salah satu contohnya, sedangkan pemain lain seperti Paul Pogba, Angel Di Maria, dan Harry Maguire juga menjadi kekecewaan yang besar di era pasca Fergie.

Direktur Newcastle, Dan Ashworth, sangat dihormati dan Fabrizio Romano memberikan informasi terbaru kepada CaughtOffside mengenai pengejaran United terhadapnya hari ini.

"Untuk Dan Ashworth, ini adalah negosiasi yang melibatkan Man United dan Newcastle, kita tunggu saja perkembangannya. Ini tidak mudah tetapi Man United sedang mengusahakannya, mereka menganggap yang satu ini sebagai prioritas," tulis Romano dalam kolom Briefing Harian.

Artikel Tag: Darren Fletcher, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/darren-fletcher-segera-angkat-kaki-tinggalkan-old-trafford
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini