Dari 3 Misi Antonio Conte Bersama Inter Milan, Baru Satu yang Terwujud

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Jul 2020, 10:00 WIB
Dari 3 Misi Antonio Conte Bersama Inter Milan, Baru Satu yang Terwujud

Antonio Conte/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Musim ini, pelatih Inter Milan, Antonio Conte punya 3 misi penting, penyatuan skuad, finis di posisi kedua Serie A, dan posisi terbaik di Liga Europa.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte punya tiga tujuan untuk sisa musim ini. Dalam laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri baru saja menjalankan satu tujuan pertama, yakni menanamkan persatuan dan persahabatan dalam timnya sebelum liburan Natal.

Ketika itu, Inter dalam kondisi terbaik, bahkan sempat memimpin klasmen. Namun sayang, menjelang Februari, Inter mulai mengalami penurunan performa. Puncaknya saat Inter dikalahkan Lazio, dan kembali dikalahkan Juventus di Derby D’Italia.

Sementara untuk target kedua, Conte menargetkan Inter finish di posisi kedua klasmen Serie A. Dengan finish di posisi kedua, setidaknya Inter akan mendapatkan 10 juta Euro lebih banyak ketimbang bertahan di posisi ke-4.

Posisi ke-2 terbilang cukup realistis, mengingat jarak poin antara Inter dan Lazio hanya terpaut 3 angka. Inter pun bisa memanfaatkan jadwal bentrok antara Juventus dan Lazio.

Selain itu, jika berhasil finis di posisi kedua, Inter pun akan lebih mudah mendapatkan sponsor, dan posisi tawar di mata sponsor pun akan tinggi. Imbasnya, nilai kontrak iklannya pun akan lebih menggiurkan.

Sementara untuk target ketiga, Conte ingin mendapatkan posisi terbaik di Liga Europa. Bahkan saat ini Inter Milan mulai berani mematok target menang, atau minimalnya finish di semifinal atau final. Tujuannya sama, agar kepercayaan sponsor meningkat.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Serie A

1521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini