Daniel James Ungkap Rahasia di Balik Kebangkitannya Bersama MU

Penulis: Demos Why
Senin 22 Feb 2021, 16:44 WIB
Winger Manchester United, Daniel James.

Daniel James (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Daniel James, membeberkan rahasia di balik kebangkitan performa dirinya bersama The Red Devils belakangan ini. Apakah itu?

Dalam dua pertandingan terakhir Manchester United, Daniel James selalu mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer untuk tampil sebagai starter dan menempati posisi sebagai winger kanan. Kepercayaan sang manajer lantas dibayarnya dengan penampilan apik pemain asal Wales itu di atas lapangan hijau di mana dia melakukannya dengan mencetak dua gol bagi The Red Devils.

Belakangan, James mengaku bahwa di awal musim ini dirinya memang sedikit mengalami penurunan performa, namun tekad kuatnya untuk kembali mendapatkan kepercayaan dari sang manajer membuatnya terus bekerja keras dan akhirnya membuahkan hasil.

"Saya telah bekerja sekeras yang saya bisa. Saya mengalami perubahan haluan usai di musim lalu sempat menunjukkan penampilan yang kurang baik," ujar James dilansir dari Tribal Football.

"Di awal musim, saya sedikit tersesat. Saya kemudian menganalisis penampilan serta memperhatikan semua orang yang berada di sekeliling. Kemudian setiap kali saya mendapatkan kesempatan bermain, maka saya akan menunjukkan penampilan terbaik bahkan semua hal yang saya lakukan di tempat latihan, saya tunjukkan di atas lapangan."

"Saya memang kerap berada di pinggir lapangan [bangku cadangan], namun saya melakukan segalanya untuk bisa kembali ke tim utama. Saya bersabar dan memang harus melakukannya. Kemudian Ay bertanya pada diri sendiri, apa yang bisa Anda pelajari saat tak mendapatkan kesempatan bermain? Itu yang saya lakukan selama ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United

834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini