banner babe

Dani Ceballos Masih Simpan Hasrat Bermain untuk Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Okt 2019, 21:15 WIB
Dani Ceballos Masih Simpan Hasrat Bermain untuk Real Madrid

Dani Ceballos tetap berhasrat bermain bagi Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Dani Ceballos menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya masih belum menyerah untuk merealisasikan mimpinya bersama Real Madrid, meskipun dipinjamkan ke Arsenal pada musim ini.

Sang gelandang tim nasional Spanyol ini bergabung dengan Los Blancos pada musim panas tahun 2017 silam setelah bersinar sebagai salah satu pemain muda menjanjikan di La Liga lewat penampilannya bersama Real Betis, namun ia kesulitan untuk mendapatkan menit bermain reguler di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Setelah kepergian Zidane, Ceballos sebenarnya sempat menjadi starter di bawah asuhan Julen Lopetegui dan Santiago Solari, namun itu tidak berlanjut ketika sang pelatih asal Prancis kembali pada bulan Maret lalu.

Dia dibiarkan hengkang ke Arsenal pada musim panas tahun ini dengan status pinjaman dan telah menunjukkan sedikit keahliannya di bawah asuhan Unai Emery. Namun meskipun memiliki masa depan di Inggris, Ceballos tetap berharap untuk melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu.

"Ketika saya tidak bermain, saya tidak bisa menikmati apapun," ucap Ceballos kepada Radio Marca. "Dua tahun (selama di Madrid) telah mengajarkan banyak hal kepada saya, namun kini saya bersyukur bisa bermain.

"Saya tahu bahwa itu adalah tahun yang penting, pelatih memiliki keraguannya dan mereka yang tidak bermain tidak akan bisa ikut (dengan timnas ke Piala Eropa 2020), jadi itu adalah waktu yang tepat untuk dipinjamkan ke tempat lain.

"Dengan kepercayaan dari Emery, saya memiliki kesempatan untuk mendapatkan tempat di skuat Piala Eropa. Saya tidak pernah berpikir untuk tetap ada di sini secara permanen. Tujuan saya selalu untuk sukses bersama Real Madrid. Saya akan berjuang mewujudkan mimpi saya."

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid, Arsenal

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini