Dani Alves Berikan Sebuah Saran untuk Ansu Fati

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Apr 2022, 04:38 WIB
Saran Dani Alves untuk Ansu Fati/

Gelandang muda Barcelona, Ansu Fati. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek berpengalaman Barcelona, Dani Alves sangat kagum dengan kemampuan Ansu Fati. Dia pun punya saran jika ingin perjalanan kariernya awet.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, nama Ansu Fati semakin bersinar setelah Barcelona kehilangan Lionel Messi. Dia diharapkan bisa menjadi penerus sang mega bintang. Dani Alves pun punya saran jika Fati ingin sesukses Messi.

“Ansu dilahirkan untuk mencetak gol. Dari jauh, dia mengingatkan saya pada Samuel Eto'o,” ungkap Alves, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Dia adalah mesin yang bisa menghancurkan pertahanan. Saya pikir dia juga bisa menandai era berikutnya, sejarah spesial di Barcelona. Itu akan tergantung, seperti anak-anak muda lainnya, jika dia mengambil jalan yang benar dan mengoptimalkan kualitasnya. Ketenaran adalah gangguan terbesar. ada dalam hidup. Anda harus bisa mengendalikannya."

Sementara itu, Ansu Fati baru saja pulih dari cedera lutut jangka panjang yang memaksanya untuk melewatkan sebagian besar musim lalu dan awal kampanye saat ini, sebelum dia absen lagi.

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak tiga gol dan satu assist selama aksi terbatasnya di musim gugur di antara cedera, menyoroti dampak yang mampu ia berikan untuk klub. Dia juga mencetak gol melawan Real Madrid dari bangku cadangan di Supercopa de Espana saat kembali singkat di bulan Januari.

Fati dapat mengambil bagian dalam sesi dengan seluruh skuad tim utama pada hari Senin dan akan menggabungkan pelatihan lanjutan dengan pekerjaan pemulihan individunya sendiri.

Namun, sampai saat ini, tidak ada kerangka waktu yang ditetapkan untuk kembalinya dia ke lapangan dalam sebuah pertandingan, meskipun Barça tampaknya ingin berhati-hati dan tidak memaksanya terlalu cepat mengingat catatan cederanya.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona, Dani Alves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-alves-berikan-sebuah-saran-untuk-ansu-fati
1602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini