Dani Alves Bantu Yakinkan Messi untuk Bertahan di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Mei 2021, 21:48 WIB
Dani Alves saat bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. (Images: Getty)

Dani Alves saat bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Sejumlah pihak berharap Lionel Messi tidak meninggalkan Barcelona pada musim ini. Dukungan serupa juga diungkapkan oleh mantan pemain Barca, Dani Alves.

Sebagaimana diketahui, kontrak Messi akan habis musim panas ini dan spekulasi mengenai masa depannya terus meningkat seiring dengan berakhirnya musim. Namun, Barca tetap yakin bahwa bintang Argentina itu akan tetap di Catalonia dan Alves yakin itu akan menjadi yang terbaik untuk semua pihak.

“Saya katakan kepada Messi berulang kali, dia adalah pemain yang dilahirkan untuk menjadi pemain Barcelona dan Barcelona ada memang untuk dirinya. Dia sering memberikan saya saran, oleh karena itu saya melakukan hal yang sama kepadanya,” ujar Alves seperti dikutip dari Goal.

“Dia pernah mengatakan kepada saya bahwa tidak ada tempat yang lebih baik ketimbang Barcelona. Sekarang saya yang mengingatkannya soal hal itu. Sejauh ini belum ada tanggapan dari dirinya, namun ketika Anda meninggalkan Barcelona Anda baru akan sadar betapa bagusnya klub itu,” lanjut pemain yang kini membela Sao Paulo.

Pemain belakang berkebangsaan Brasil itu kemudian menceritakan alasannya meninggalkan Stadion Camp Nou pada musim 2016.

“Ketika saya meninggalkan klub, yang saya lakukan hanyalah menunjukkan bahwa saya masih memiliki nilai dan bisa kembali ke Barcelona. Saya mencoba kembali ke Barcelona, saya ingin kembali ke sana. Saya bermain hanya untuk bisa kembali ke sana, namun mereka sudah tak menginginkan saya,” tutup Dani Alves.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini